Member TWICE Sepakat Jeongyeon Buat Nyaman di Lokasi Syuting MV 'The Feels'
Instagram/twicetagram
Musik

Perubahan berat badan Jeongyeon sempat menjadi heboh bukan hanya dari segi negatifnya tetapi dari sisi positifnya yang mana ia tetap terlihat cantik dan membuat anggota TWICE nyaman akan kehadirannya.

WowKeren - Kehebohan publik melihat perubahan berat badan Jeongyeon TWICE baru-baru ini hangat untuk diperbincangkan. Banyak yang mengaku kaget dengan berat badan Jeongyeon yang bertambah sehingga membuat dirinya terlihat lebih berisi dari anggota grup lainnya.

Meski sempat mendapatkan kritik, tampaknya Jeongyeon mengabaikan permasalahan itu dengan tenang. Tidak dapat dipungkiri jika rekan satu grupnya mendukung Jeongyeon di tengah ramainya publik membicarakan bentuk tubuhnya itu.

Dalam comeback "The Feels" yang baru saja dirilis, Jeongyeon memiliki bakat nyata untuk mencerahkan hari orang terlepas dari penampilan berisinya itu. Ia bahkan berhasil menghibur semua orang yang hadir di set video musik untuk single terbaru TWICE dengan ceria.

Dalam wawancara Bustle baru-baru ini, para anggota ditanya tentang pengalaman apa yang paling mengesankan dan tidak terlupakan selama melakukan syuting video "The Feels". Sana kemudian mengatakan bahwa hal yang paling menyenangkan untuknya adalah ketika menari gaya bebas dari video musik "The Feels".


"Video musiknya mengambil tema pesta prom dengan penari kami. Di dalamnya, kami melakukan beberapa tarian gaya bebas dan ada bagian di mana Jeongyeon menari," ungkap Sana menyinggung rekannya itu.

"Seluruh adegan tidak ada di video musik, tetapi aku berharap suatu hari nanti akan dirilis ke publik dan para penggemar bisa melihatnya karena itu benar-benar luar biasa. Jeongyeon benar-benar mencerahkan suasana seluruh studio," tutur Sana kembali menyinggung Jeongyeon.

Video tersebut menunjukkan reaksi para anggota yang tampak bahagia menyaksikan tarian Jeongyeon, Dari ekspresi mereka membuat semuanya jelas bahwa Jeongyeon benar-benar mencerahkan suasana hati semua orang seperti yang dikatakan Sana.

Sementara itu, Jeongyeon sempat memutuskan untuk hiatus di bulan Agustus lalu karena kesehatan mental gangguan kecemasan. Idola satu ini kembali muncul di "The Feels" dan menunjukkan perubahan penampilannya yang menjadi perbincangan banyak orang karena semakin berisi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru