Penulis Ini Digeruduk Fans Meghan Markle Usai Dinilai Bandingkan Harry dan William
WENN/John Rainford
Selebriti

Fans Duke and Duchess of Sussex murka usai seorang penulis menyinggung nama Pangeran Harry dan dinilai terlalu membandingkan suami Meghan Markle dengan Pangeran William.

WowKeren - Fans Duke and Duchess of Cambridge Pangeran Harry dan Meghan Markle belum lama ini menunjukkan kekesalannya. Pasalnya, seorang penulis biografi kerajaan bernama Angela Levin dinilai membandingkan Pangeran William dan Pangeran Harry.

Hal itu bermula saat Pangeran William dan sang ayah, Pangeran Charles menghadiri acara resmi di London, Inggris yakni Earthshot Prize 2021. Dalam kesempatan tersebut, Pangeran Charles diberi mandat untuk menyampaikan sambutannya.

Dalam sambutan itu pula, Pangeran Charles terang-terangan mengaku sangat bangga dengan sang putra, Pangeran William. Pernyataan itu disampaikannya di tengah kabar yang menyebutnya tengah bersitegang dengan putra keduanya, Pangeran Harry.

Penulis Angela Levin kemudian turun ke Twitter dan menuliskan sederet pernyataan yang membuat fans Pangeran Harry dan Meghan kesal. Dalam tweet-nya, Angela dinilai terlalu membandingkan Pangeran Harry dengan Pangeran William.

Yang mana dalam pernyataannya, Angela memuji sikap kompak Pangeran Charles dan Pangeran William. Sementara, ia meminta Pangeran Harry untuk malu dengan dirinya sendiri.


"Ayah dan anak kerajaan yang bekerja menuju tujuan yang sama sangat mengharukan di tahun yang sangat sulit," tulis Angela melalui Twitter-nya. "Saya berharap suatu hari Harry akan merasa malu pada dirinya sendiri."

Tweet Angela itu sontak menuai beragam respons dari warganet. Para fans Pangeran Harry dan Meghan muncul dan menunjukkan ketidakterimaan mereka dengan pernyataan Angela.

Menurut mereka, pernyataan Angela terlalu menjatuhkan Pangeran Harry. Angela dinilai tak seharusnya menyinggung nama Pangeran Harry di tengah pujiannya terhadap Pangeran Charles dan William.

Para penggemar Harry dan Meghan pun menyebut Angela sebagai anti-Sussex. Yang artinya, Angela tak menyukai Duke and Duchess of Sussex.

"Drama yang tidak perlu. Mempermalukan Harry tanpa berempati dengan masalah sebenarnya adalah tidak adil," tulis fans kesal. "Mengapa Anda anti-Sussex. Tak seharusnya Anda begitu, aku harap Anda sadar," imbuh fans lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait