Lee Seung Gi Sudah Terkonfirmasi Hadiri 'Asia Artist Awards 2021', Artis Viral Ini Juga Ikut
Instagram/leeseunggi.official
Selebriti

Lee Seung Gi menjadi salah satu artis yang akan menghadiri acara penghargaan 'Asia Artist Awards 2021' dimana ajang tersebut akan digelar pada bulan Desember mendatang.

WowKeren - Ajang bergengsi "Asia Artist Awards" (AAA) 2021 menjadi acara yang dinantikan oleh publik. Di acara ini akan menjadi tempat berkumpulnya para artis baik dalam maupun luar negeri yang membawa sejumlah prestasi melalui karya mereka.

Pada Selasa (19/10), dilaporkan bahwa Lee Seung Gi akan menghadiri acara "AAA" untuk mengisi acara pembukaan penghargaan. Sebelumnya juga telah dikonfirmasi jika Leeteuk Super Junior dan Jang Won Young sebagai MC yang akan membawakan acara bergengsi tersebut.

Tidak hanya itu, "AAA" 2021 menjadi topik besar karena acara penghargaan ini juga akan diramaikan dengan kedatangan Lee Jung Jae yang dalam beberapa waktu ini meraup popularitas lewat drama Netflix "Squid Game". Selain itu, sejumlah besar artis top dalam dan luar negeri akan berebut untuk melengkapi barisan yang luar biasa.

Seperti diketahui, ajang "AAA" 2021 merupakan acara penghargaan yang diberikan untuk insan dunia hiburan Korea Selatan ini bertabur bintang-bintang terpopuler di jagat K-Pop dan dunia perfilman. Maka tidak heran jika Lee Seung Gi turut hadir di acara tersebut mengingat dramanya "Mouse" yang menerima ulasan positif dari publik.


Secara khusus, Lee Seung Gi memerankan karakter Jeong Bar Reum, karakter utama dari drama "Mouse". Drama ini membuktikan penampilan kuat para aktor, naskah dan penyutradaraan yang halus sehingga mencapai prestasi yang dinominasikan dalam kategori "Panorama Internasional" di ajang penghargaan "Series Mania 2021".

"Series Mania" 2021 sendiri merupakansebuah festival perwakilan Perancis pada bulan Juli tahun ini. Acara ini merupakan ajang dimana para sutradara, penulis dan penonton dari seluruh dunia berkumpul untuk memilih drama terbaik.

Meski mengawali kariernya sebagai penyanyi solo, Lee Seung Gi mengasah bakat beraktingnya dalam membintangi sejumlah drama. Salah satunya drama "Vagabond" yang viral ketika ia beradu akting dengan Suzy.

Sementara itu, "AAA" 2021 akan dilaksanakan pada 2 Desember tahun ini. Acara ini akan menjadi penghargaan untuk tahun ini bagi para pegiat industri hiburan dari segala bidang.

"AAA" 2021 sendiri telah membuka vote babak pertama untuk kategori Popularity Award sejak 13 Oktober lalu.Penggemar akan seperti biasanya bisa mendukung para idola mereka sesuai dengan ketentuan yang ada.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait