Mantan Pacar Aktor 'K' Bantah Tulis Komentar Ini Soal Kim Seon Ho
Selebriti

Pada 17 Oktober, A mengunggah sebuah postingan ke komunitas online Nate pann tentang aktor K yang diduga adalah Kim Seon Ho. Ia baru-baru ini merevisi header postingan.

WowKeren - Kim Seon Ho dicurigai sebagai aktor "K" yang saat ini sedang menuai kontroversi karena skandal aborsi dan gaslighting. Netizen A yang mengaku mantan pacar aktor "K" membantah telah menulis komentar tentang Kim Seon Ho.

Sebelumnya, A mengklaim bahwa ia telah dipaksa untuk melakukan aborsi oleh mantan kekasihnya yang kemudian disebut aktor K. A kemudian mengatakan bahwa ia tidak pernah menulis komentar yang mengatakan. "K bukan Kim Seon Ho."

Pada 17 Oktober, A mengunggah sebuah postingan ke komunitas online Nate pann berjudul, "Aku di sini untuk menuduh kepribadian ganda dan tak tahu malu dari seorang aktor populer K." Ia baru-baru ini merevisi header postingan menjadi, "Aku tidak pernah memposting komentar apa pun."

Mantan Pacar Aktor \'K\' Bantah Tulis Komentar Ini Soal Kim Seon Ho

Source: KBizoom


A membantah dengan tegas, "Aku tidak pernah menulis dan menghapus komentar apa pun. Aku sangat ingin tahu tentang niat meniru komentarku, bahkan sampai menggunakan photoshop. Orang-orang akan tahu bahkan jika aku hanya menulis sebanyak ini. Sebagai pemilik postingan, aku akan mengatakan ini lagi, aku tidak pernah menulis atau menghapus komentar seperti itu."

Ketika postingan A mulai mendapat perhatian sebelumnya, seorang netizen memposting foto yang diambil di komentar, mengatakan, "OP menulis kemudian menghapus komentar ini beberapa waktu lalu."

Tangkapan layar memperlihatkan komentar yang mengatakan, "Ini bukan Kim Seon Ho," ditulis di bawah ID A. Namun A membantah, "Kupikir seseorang meniruku. Ini bukan komentarku. Ini pertama kalinya aku meninggalkan komentar." Sebuah klaim bahwa foto yang diambil dari komentar yang diposting oleh netizen tampaknya telah dimanipulasi.

Bahkan ketika netizen menunjukkan sebelumnya, memintanya untuk memberikan bukti, A berkata, "Banyak orang memintaku untuk memposting foto bukti, dan itu tidak sulit. Ada begitu banyak foto. Namun, alasan kenapa aku tidak segera mengunggah foto dan bukti adalah karena alasan hukum, dan aku sekarang sedang memikirkan apakah akan mengunggah foto-foto itu."

Meski kebenaran belum dikonfirmasi, beberapa merek telah menghapus postingan terkait Kim Seon Ho sebagai bintang iklan mereka. Agensi Kim Seon Ho telah merilis pernyataan pertama mereka pada 19 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru