Koreografer Bae Yoon Jung Komentari Kemarahan Monika PROWDMON Soal Seleb di 'Street Woman Fighter'
Instagram/monika_shin
TV

Pada episode 5 'Street Woman Fighter' lalu, Monika PROWDMON mengungkapkan kemarahan tentang tim kontestan yang mengundang selebriti. Begini komentar koreografer Bae Yoon Jung.

WowKeren - Baru-baru ini, koreografer kenamaan Korea Bae Yoon Jung kembali mengunggah video ulasan misi "Street Woman Fighter" sebelumnya. Bahkan mentor tari program "Produce 101" itu mengomentari Monika PROWDMON yang marah karena tim lain mengundang selebriti di "Mega Crew Mission" di episode kelima.

Kala itu, Monika sempat terang-terangan mengungkapkan rasa tidak sukanya atas kehadiran selebriti di kompetisi "Street Woman Fighter". Menurut Monika, dengan mengundang selebriti untuk bertarung dalam misi tersebut hanya akan mengaburkan esensi dari kompetisi antara para dancer karena mengandalkan popularitas. Untuk itu, Bae Yoon Jung punya komentar menarik.

"Jelas, ini survival. Kupikir benar untuk menghindari suatu cara atau metode apapun untuk bertahan di kompetisi. Mengundang selebriti juga merupakan strategi bertahan. Akan jadi apa ide itu, tergantung pada apa yang kalian pikirkan," kata Bae Yoon Jung.

Diketahui bersama, tim Lee Chaeyeon eks IZ*ONE yakni WANT mengundang sejumlah idol untuk tampil bersama mereka. Para idol yang diundang kru WANT antara lain Choi Yoojung Weki Meki, Yves LOONA, dan Lee Young Ji.


"Tapi, aku tidak berpikir kalau anggapan Monika salah. Menurutku, mengundang selebriti dalam acara ini bisa menjadi racun sekaligus bermanfaat," sambung Bae Yoon Jung.

Pada saat Monika mengetahui tim kontestan lain mengundang selebriti, ia menyampaikan kemarahannya dengan berkata, "Aku ingin semua orang yang bukan penari didiskualisfikasi (dari 'Street Woman Fighter'). Aku bahkan tidak ingin melawan kru yang tidak layak untuk dilawan."

Selain itu, Bae Yoon Jung juga memuji penampilan kru PROWDMON dalam "Mega Crew Mission" dan yang lain dalam video tersebut. "Monika sangat menarik. Begitu juga Lip J. Koreografinya kelihatan dibuat dengan baik sehingga liriknya terdengar dan esensinya terlihat jelas, dan komposisinya rapi juga tarian grupnya pas. Rasanya seperti menonton pertunjukan," pujinya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait