Agensi Kim Seon Ho Dikritik Fans Usai Posting Ucapan Ultah untuk Kim Ji Won di Tengah Rumor
Selebriti

Sementara aktor Kim Seon Ho tengah menjadi dorotan karena dituding sebagai aktor 'K', sebuah postingan baru di akun media sosial resmi Salt Entertainment menarik perhatian publik.

WowKeren - Seiring dengan isi postingan anonim tentang aktor "K" yang memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi, Kim Seon Ho pun menjadi sorotan karena diduga sebagai aktor yang dimaksud. Hal ini pun turut berpengaruh pada agensi aktor tersebut, Salt Entertainment.

Pada hari ini, Selasa (19/10) siang, Salt Entertainment memposting pesan ulang tahun untuk aktris Kim Ji Won di akun media sosial mereka. "Kami dengan tulus merayakan ulang tahun aktris Kim Ji Won pada tanggal 19 Oktober 2021," demikian bunyi caption pada postingan tersebut.

Sebelumnya, pada pagi hari yang sama, agensi membagikan sikap hati-hati mereka kepada Newsen tentang skandal yang menyeret nama Kim Seon Ho. "Kami sedang memeriksa alasan faktual dari postingan anonim tersebut," ujar mereka. Selain itu, mereka juga mengumumkan pembatalan wawancara penutup "Hometown Cha Cha Cha" Kim Seon Ho, yang dijadwalkan pada 20 Oktober.

Kim Seon Ho terlibat dalam tuduhan membujuk mantan pacarnya untuk melakukan aborsi dengan dalih pernikahan. Frustrasi penggemar juga mencapai puncaknya karena pihak aktor belum mengeluarkan pernyataan yang jelas dan spesifik.


Agensi Kim Seon Ho Dikritik Fans Usai Posting Ucapan Ultah untuk Kim Ji Won di Tengah Rumor

Source: Instagram, Kbizoom

Sebagai tanggapan, beberapa penggemar meninggalkan komentar yang mengatakan "Tolong jelaskan kontroversi Kim Seon Ho" serta "Kalian masih punya waktu untuk memposting ini daripada mengurus skandalnya?" di postingan Instagram Salt Entertainment untuk merayakan ulang tahun Kim Ji Won.

Sementara penggemar domestik dan asing menuntut klarifikasi, ada juga beberapa orang yang berkomentar, "Jangan membicarakan hal lain di postingan ini" dan mempertimbangkan Kim Ji Won. Yang lainnya turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk aktris tersebut.

Karena Kim Seon Ho dililit oleh tuduhan yang tidak menyenangkan, wawancara dengan Shin Min A, Lee Sang Yi dan Jo Han Chul dibatalkan satu demi satu. Merupakan gangguan besar bagi tim produksi, sesama aktor, reporter, dan pemirsa bahwa "Hometown Cha Cha Cha" yang menerima banyak cinta dengan rating tertinggi 12,665% (Nielsen Korea, standar nasional), tidak dapat melakukan wawancara.

Selain itu, aktris Kim Ji Won, yang bekerja di bawah agensi yang sama dengan Kim Seon Ho, berada dalam situasi sulit di mana dia tidak dapat menerima perayaan ulang tahun secara penuh. Agensi juga bingung karena mereka tidak dapat merayakan ulang tahun artis mereka atau mengabaikan komentar dari penggemar yang meminta klarifikasi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru