Deddy Corbuzier Ogah Undang Artis Ini Lagi, Nikita Mirzani Senang Baim Wong Kena Musibah-Topik Pagi
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sobat setia WowKeren. Selamat menjalankan aktivitas ya! Hari ini, redaksi kembali hadir dengan sederet kabar menarik yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Deddy Corbuzier yang mengaku kapok hingga enggan mengundang satu sosok artis ini ke podcast. Kemudian ada berita soal Nikita Mirzani yang blak-blakan jadi orang paling senang ketika Baim Wong tertimpa musibah.

Dilanjut dengan kabar lain dari Nikita Mirzani yang diisukan julid soal Olla Ramlan berhijab hingga isi chat-nya tersebar. Sedangkan dari Korea Selatan, para penggemar mendadak mencari keberadaan Cha Eunwoo di "Hometown Cha-Cha-Cha". Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Cukup Sekali, Deddy Corbuzier Enggan Undang Lagi Artis Ini Datang Di Podcast Close The Door


Deddy Corbuzier Enggan Undang Lagi Artis Ini Datang Di Podcast Close The Door

YouTube

Podcast Deddy Corbuzier menjadi salah satu yang paling diminati banyak penonton. Tak jarang podcast Deddy menempati urutan tertinggi YouTube Indonesia dengan bintang tamu yang sedang viral atau ramai diperbincangkan.

Namun ternyata Deddy mengaku ada satu nama bintang tamu yang enggan diundangnya lagi. Ternyata Deddy mengaku kapok dan enggan mengundang Aldi Taher lagi dalam podcastnya. Hal itu diungkapkan Deddy saat ditanya Nikita Mirzani dalam vlog pada Selasa (19/10).

Diketahui, Aldi Taher memang pernah sekali menjadi bintang tamu podcast Deddy pada April lalu. "Yang gue gak pengen ada satu, misalnya ngundang Aldi Taher lagi, itu gak pengen," ungkap Deddy.

Deddy rupanya mengaku pusing dan ogah berkomunikasi lagi dengan mantan suami Dewi Persik itu. "Pusing coy. Pusing, bener deh, pusing lama-lama," kata Deddy.

2. Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Jadi Orang Paling Senang Ketika Baim Wong Tertimpa Musibah


Alasan Nikita Mirzani Jadi Orang Paling Senang Ketika Baim Wong Tertimpa Musibah

YouTube

Belakangan Nikita gencar mengomentari soal Baim Wong yang menjadi viral terkait permasalahan dengan seorang kakek bernama Suhud. Diakui Nikita, dulunya hubungan dengan Baim baik-baik saja. Namun ada satu hal yang membuat Nikita merasa suami Paula Verhoeven itu mendadak berubah.

Nikita lantas menceritakan jika dirinya sempat meminjam salah satu kru YouTube Baim yang bernama Iam. Setelah itu diceritakan bahwa Baim membuat konten seolah-olah Iam adalah maling. Hal tersebut membuat Nikita kasihan pada Iam hingga meminta Baim menghapus konten tersebut. Namun sayangnya hal itu tak digubris.


Bahkan sampai saat ini, Baim disebut belum menghapus konten Iam seolah-olah maling itu. Hal itulah yang membuat Nikita bersyukur karena beberapa waktu lalu Baim jadi bahan hujatan terkait konten bersama kakek Suhud.

"Yang bikin gue makin kesel lagi adalah ketika dia kok bisa menghapus konten bareng kakek Suhud, kok nggak bisa ngehapus konten sama Iam, itu aja sih. Makanya pas kemarin dia kena musibah, gue adalah orang yang paling seneng," kata Nikita. "Emang gue paling seneng, akhirnya sedikit demi sedikit sifat aslinya kelihatan, walaupun dia gampang lah me-switch-switch karakternya, ya itu urusan dia sama Tuhan ya."

3. Nikita Mirzani Diisukan Julid Ghibahin Olla Ramlan Berhijab


Nikita Mirzani Diisukan Julid Ghibahin Olla Ramlan Berhijab

Instagram

Rumor Olla Ramlan jadi korban ghibah teman sendiri rupanya masih berlanjut. Setelah sosok Nindy hingga Fitri Salhuteru, ada sosok artis lain yang diduga julid pada Olla. Mengejutkannya, artis yang diisukan julid soal Olla adalah Nikita Mirzani. Padahal sebelumnya, Nikita yang memberitahu Olla soal rekaman gosip Nindy.

Rumor itu diungkap oleh akun @thewinnersteam.hantamhoax. Akun tersebut membeberkan isi chat di mana sosok bernama Nikita diduga bergosip bersama temannya terkait Olla yang memutuskan berhijab.

"Tapi memang biasa aja sih dia berhijab, nggak ada tuh yang ngomongin dia, di berita juga gak ada. Padahal kalau kakak lihat IGnya, Olla udah woro-woro di Ignya pake postingan bismillahirohmanirohim," kata sosok bernama Nikita dalam chat WhatsApp.

"Pasti drop dia, olla berpikir bakalan jadi gosip hot dia berhijab. Kayak aku, dua minggu diinfotainment, Trus yang ngasih selamat banyak banget, hampir semua artis," sambungnya.

4. Penggemar Mendadak Cari Keberadaan Cha Eunwoo ASTRO Di 'Hometown Cha-Cha-Cha'


Penggemar Mendadak Cari Keberadaan Cha Eunwoo ASTRO Di \'Hometown Cha-Cha-Cha\'

Instagram

Drama "Hometown Cha-Cha-Cha" yang dibintangi oleh Shin Min A dan Kim Seon Ho sukses menarik perhatian banyak orang. Di balik hal itu, seorang AROHA (sebutan untuk penggemar ASTRO membuat cuitan yang mengejutkan di Twitter terkait "Hometown Cha-Cha-Cha".

Rupanya pengguna Twitter itu mengaku mulai menonton "Hometown Cha-Cha-Cha" karena menganggap Cha Eunwoo ada di dalamnya. Hal itu ternyata karena ia salah memahami nama judul drama dengan nama panggung Cha Eunwoo. Padahal judul "Hometown Cha-Cha-Cha" adalah permainan kata-kata menyenangkan karena "Cha-Cha-Cha" memiliki banyak arti dalam bahasa Korea.

Seorang penggemar berkata, "Aku kehilangan minat untuk menonton 'Hometown Cha-Cha-Cha' ketika menyadari bahwa Eunwoo tidak ada di dalamnya dan Cha tidak mewakili namanya". "Aku benar-benar percaya bahwa itu dinamai menurut namanya. Haha bayangkan betapa kecewanya aku," imbuh penggemar yang lain.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait