Larissa Chou Pamer Foto Masa Kecil Yang Jarang Diketahui Publik, Caption Malah Bikin Emosi
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou sukses bikin netter heboh usai dirinya membagikan potret masa kecilnya yang super imut. Tak sedikit yang menyebut wajah sang putra, Yusuf adalah fotokopian dari Larissa.

WowKeren - Mendadak jadi idola, tentu banyak fans yang ingin tahu kisah masa lalu seorang Larissa Chou. Mulai dari kisah percintaannya saat sekolah, kenangan semasa kecilnya, sampai hal-hal pribadi lainnya.

Tak terkecuali dengan potret jadul Larissa. Banyak penggemar yang penasaran dengan rupa mantan istri Muhammad Alvin Faiz itu saat masih kecil. Seolah tahu keinginan para penggemarnya, Larissa pun akhirnya mengabulkan.

Lewat akun Instagram miliknya, perempuan 25 tahun itu mengunggah foto masa kecilnya yang super imut. Punya keturunan Tionghoa, bentuk wajah Larissa kecil tentu sangat khas. Ia begitu cantik saat mengenakan dress berwarna pink tersebut.

Larissa Chou Pamer Foto Masa Kecil Yang Jarang Diketahui Publik, Caption Malah Bikin Emosi

Instagram

Larissa kecil tampak menggemaskan saat berpose meletakkan dagunya pada tangan yang bertautan. Serta bibir yang agak dicebikkan. Model rambut pendek dengan poni rata depan juga semakin menambah keimutan Larissa kecil. Tak sedikit pula yang menyebut Larissa mirip banget dengan sang putra, Yusuf.


Banyak yang terpesona dan memuji kecantikan Larissa Chou sejak kecil. Namun, netizen sukses dibuat salah fokus sekaligus emosi setelah melihat caption yang ditulis Larissa.

Pasalnya, ibu satu anak itu menyematkan akun Instagram sang mantan suami, Alvin Faiz, yang seolah sudah menjadi musuh para netizen. Tapi perlu diingat, foto ini diunggah Larissa jauh sebelum dirinya bercerai dengan Alvin, tepatnya 2 tahun yang lalu.

"Bojomu pas cilik @alvin_411," tulis Larissa Chou.

"Kok ga di apus ci tagnya hmm," kata netter. "Tag nya ilangin ciiiii," desak netizen lain. "Kok kesel ya," sahut lainnya.

Di samping itu, ada pula netizen yang berpendapat bahwa itu adalah hak Larissa untuk menghapus caption-nya atau tidak. "G usah dihapus risa, gpp masa lalu kamu bukan aib, biar ini abadi jadi postingan manis buat yusuf nanti kalau sudah besar," komentar @kiya****. "Kalo menurutku itu trserah ci larissa aja mau hapus atau ngk tag nya, krn itu udh jd bagian dri masa lalu dia jg," sambung yang lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts