Fans Berat 'Hometown Cha-Cha-Cha', Perubahan Sikap Yeonho VERIVERY Sempat Bikin Adem
Instagram/tvndrama.official
Selebriti

Seperti diketahui, Yeonho VERIVERY merupakan salah satu fans berat drama 'Hometown Cha-Cha' tvN yang mana kini menjadi perbincangan heboh karena sang aktor utama yakni Kim Seon Ho sedang diterpa skandal.

WowKeren - Akhir-akhir ini, media dihebohkan dengan adanya kabar tentang kontroversi pemaksaan aborsi yang dilakukan oleh Kim Seon Ho terhadap mantan pacarnya. Kabar yang awalnya berupa rumor ini telah secara resmi dikonfirmasi sang aktor bersamaan dengan ucapan permintaan maafnya.

Sebelum rumor ini tersebar, Kim Seon Ho mendapatkan popularitas dari drama tvN "Hometown Cha-Cha-Cha". Dipasangkan dengan Shin Min A, kedua selebriti ini terus mendapatkan perhatian dari publik karena chemistry mereka yang alami dan manis.

Tidak hanya publik saja yang menaruh perhatian atas penayangan "Hometown Cha-Cha-Cha", baru-baru ini terungkap bahwa salah satu member dari boy grup VERIVERY yakni Yeonho menjadi salah satu penggemar drama tersebut. Bukan sesuatu yang mengherankan jika drama ini juga menjadi tontonan para selebriti karena kisahnya yang menarik.

Di kalangan penggemarnya, Yeonho telah dikenal sebagai penggemar K-Drama "Hometown Cha-Cha-Cha". Ia bahkan merekomendasikan drama tersebut kepada para penggemarnya karena menurutnya tayangan itu bagus. Pada 17 Oktober yang mana menjadi akhir dari episode drama ini, Yeonho memamerkan kepada penggemarnya bahwa ia mengubah latar belakang ponselnya menjadi salah satu pasangan utama, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah.


"Wallpaperku. Aku mengubahnya. Apakah aku terlalu menghayatinya? Hari ini episode terakhir," tulis Yeonho menuliskan pesan di aplikasi penggemar. Namun, keesokan harinya Yeonho kembali melaporkan kepada penggemarnya bahwa ia telah mengubah wallpapernya.

"Aku mengubah wallpaperku. Kembali ke yang ini," tulis Yeonho di unggahan terbarunya. Meskipun tidak ada konfirmasi, netizen berspekulasi bahwa Yeonho mungkin buru-buru mengubah latar belakangnya untuk menghindari kesalahpahaman.

Karena di hari unggahannya mengganti wallpaper, muncul tuduhan terhadap Kim Seon Ho mengenai gaslighting yang disampaikan oleh mantan pacarnya melalui komunitas online. Saat itu pula agensi Kim Seon Ho membuat pernyataan bahwa mereka sedang memeriksa masalah tersebut.

Sementara itu, setelah pengakuan Kim Seon Ho terungkap atas skandal yang menimpanya, banyak yang merasa kaget terhadap hal tersebut. Bahkan Yeonho diketahui tidak lagi menyinggung tentang drama tersebut mengingat hal itu merupakan topik yang sensitif untuk saat ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru