Ikut Terdampak Skandal, Kim Seon Ho Dituntut Minta Maaf ke Warga Gongjin
Twitter/CJnDrama
Selebriti

Kim Seon Ho menghabiskan waktu sekitar tiga hari untuk mempersiapkan posisi resminya atas tuduhan yang ditujukan padanya. Selama waktu itu, beberapa rekan kerjanya ikut terdampak.

WowKeren - Kim Seon Ho mengaku salah dan mengunggah permintaan maafnya atas kontroversi yang menyangkut kehidupan pribadinya baru-baru ini. Namun itu disebut belum cukup untuk menebus kerugian yang ia timbulkan pada orang-orang yang bekerja dengannya.

Seperti diketahui, Kim Seon Ho tersandung skandal memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi, melontarkan janji-janji manis namun akhirnya meninggalkan wanita tersebut. Setelah mengaku salah dan minta maaf, karier bintang utama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu langsung berakhir.

Kim Seon Ho menghabiskan waktu sekitar tiga hari untuk mempersiapkan posisi resminya atas tuduhan yang ditujukan padanya. Selama waktu itu, beberapa rekan kerjanya ikut terdampak.


Seperti yang dilaporkan sebelumnya, para pemain "Hometown Cha-Cha-Cha" kompak membatalkan wawancara pasca drama begitu skandal Kim Seon Ho pecah. Mulai dari Shin Min A, Lee Sang Yi dan warga Gongjin lainnya seperti Jo Han Chul. Belum diketahui apakah pemain lainnya juga bernasib sama.

Dalam pernyataannya, Kim Seon Ho hanya meminta maaf pada sang mantan dan publik. Ini membuat netizen menuntut aktor kelahiran 1986 itu untuk meminta maaf pada sesama pemeran "Hometown Cha-Cha-Cha."

Kerugian bagi pengiklan yang menggunakan Kim Seon Ho sebagai model mereka juga sangat besar. Pengiklan sudah mulai memutus hubungan, tapi aktor tersebut masih diharapkan untuk meminta maaf kepada mereka dan bertanggung jawab.

Sementara itu, Kim Seon Ho juga dikeluarkan dari "2 Days & 1 Night" setelah penonton berbondong-bondong memintanya untuk hengkang. Dikatakan bahwa para member sudah mengetahui informasi ini dan mengaku terkejut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru