Yuna ITZY Mata-Matai Penggemar Sendiri Sampai Hafal Topik yang Paling Sering Dibahas
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Menjadi idola baru tampaknya membuat para member ITZY terus menjadi obrolan menarik bagi penggemarnya, namun tidak disangka jika Yuna diam-diam memata-matai penggemarnya sendiri.

WowKeren - Visual dari para member ITZY telah sukses memasuki deretan idola baru di era saat ini. Setelah comeback dengan album "Crazy In Love", para member terus menuai prestasi.

Sebagai idola yang baru, bukan berarti jika para member ITZY tidak mengenali penggemar mereka. Meski bertemu dengan penggemar tidak memungkinkan di tengah pandemi COVID-19 yang sedang menjadi kendala di dunia, tidak menutup kemungkinan jika ITZY mulai mengenal penggemar mereka.

Seperti salah satunya Shin Yuna yang secara diam-diam telah memantau apa yang dikatakan penggemar internasional tentang dirinya. Tanpa sepengetahuan penggemarnya, Yuna ternyata memperhatikan satu detail spesifik yang terus muncul.

Perbincangan ini diungkapkan Yuna ketika menghadiri wawancara baru-baru ini dengan Seventeen. ITZY mengungkapkan bagaimana mereka telah berubah sejak debut sehingga hal tersebut menjadi perbincangan yang menarik.

Salah satu pertanyaan yang diluncurkan adalah tentang penggemar asing dan Yuna membagikan kesannya tentang mereka. Yuna memperhatikan bahwa mereka menikmati interaksi yang gila dan menyenangkan lebih dari yang dilakukan penggemar Korea Selatan.


"Oh, MIDZY (nama fandom) Aku pikir mereka menyukai hal-hal gila, hal-hal lucu atau hal-hal alami," tutur Yuna. Yuna sangat hafal bahwa penggemar kerap membicarakannya tentang rasa percaya dirinya. "Mereka selalu membicarakan kepercayaan diriku," ungkap Yuna menjelaskan.

Anggota lainnya pun segera setuju, bersikeras bahwa itu adalah fakta yang tidak bisa dibantah. "Itu benar! Karena kamu memang penuh percaya diri," kata keempat member ITZY. Meski dipuji karena kepercayaan dirinya, Yuna tampak tidak yakin apakah penggemar mengatakan hal itu secara positif. "Dengan cara yang baik?" tanya Yuna.

Para member meyakinkan sang maknae itu bahwa para penggemar memujinya dan bukan mencela karena kepercayaan dirinya. Lagi-lagi, Yuna memperlihatkan kembali rasa percaya dirinya itu dengan tersenyum dan berterima kasih kepada para member grupnya.

Sementara itu, tidak ada yang bisa menandingi kepercayaan diri Yuna sehingga itu membuatnya menjadi istimewa dan mengagumkan. Lewat lagu "Swipe" dan "LOCO", ITZY kembali menorehkan prestasi setelah "Crazy In Love" dirilis.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru