Hadir di Premier 'The Eternals', Zahara dan Shiloh Putri Angelina Jolie Pakai Baju 'Second' Sang Ibu
WENN/Adriana M. Barraza
Selebriti

Angelina Jolie boyong kelima anaknya hadir di premier film 'The Eternals'. Penampilan putri Jolie yakni Zahara dan Shiloh pun berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Selebriti Angelina Jolie belum lama ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, Jolie memboyong kelima anaknya menghadiri premier film terbarunya yang berjudul "The Eternals".

"The Eternals" garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) itu memang telah merampungkan semua proses syuting dan menggelar penayangan perdananya di Los Angeles. Film Jolie dan Salma Hayek itu dijadwalkan bakal tayang perdana di Indonesia pada 3 November 2021.

Kelima anak Jolie dan Brad Pitt itu tentunya lagi dan lagi mencuri perhatian publik. Namun, para fans dibuat salah fokus dengan penampilan kedua putri Jolie yakni Shiloh dan Zahara.

Dalam acara tersebut, Zahara diklaim berpenampilan seperti sang ibunda. Yang mana, para penggemar bermata tajam menyadari jika Zahara memakai pakaian yang pernah dikenakan Jolie di acara penghargaan Oscars pada 2014 silam.

Persamaan keduanya pun dapat dilihat melalui postingan di bawah ini. Bila digeser, terlihat penampilan Jolie pada 2014 silam dengan gaun yang sama seperti yang dipakai sang putri saat ini.


Tak hanya Zahara, Shiloh putri kandung Jolie dan Brad Pitt juga tampil dengan gaya yang sama dengan sang ibunda. Gaun berwarna coklat yang tengah dipakai Shiloh di premier "The Eternals" diklaim juga milik Jolie.

Jolie diklaim pernah mengenakan pakaian tersebut pada awal tahun 2021. Publik berpendapat jika Jolie memodifikasi sedikit bentuk gaun tersebut agar terlihat pas di tubuh sang putri.

Belum diketahui dengan pasti, apakah Jolie sengaja membuat kedua putrinya berpenampilan seperti dirinya di masa lalu. Kesamaan kostum yang dikenakan Shiloh dan Zahara dengan gaya Jolie di masa lalu pun cukup menyita perhatian publik.

Bak sudah jadi bintang sejak kecil, kelima anak Jolie pun tak lagi malu berpose di depan para awak media. Mereka memberikan senyuman terbaik di premier film sang ibunda.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru