Terduga Mantan Kim Seon Ho Berstatus Janda, Fakta Pernikahannya Mengejutkan
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Pada 20 Oktober, nama Choi Young Ah berada di peringkat teratas pencarian semua situs portal dan komunitas online. Terungkap status pernikahan sebelumnya yang mengejutkan.

WowKeren - Perhatian publik sekarang terfokus pada status terkini dari penyiar cuaca Choi Young Ah, yang diduga kuat sebagai mantan pacar Kim Seon Ho. Netizen berhasil menggali informasi tentang statusnya sebagai janda.

Pada 20 Oktober, nama Choi Young Ah berada di peringkat teratas pencarian semua situs portal dan komunitas online. Banyak yang yakin 100 persen bahwa ia adalah mantan Kim Seon Ho yang mengungekspos sang aktor masalah pemaksaan aborsi.

Lahir pada Desember 1985, Choi Young Ah berusia 37 tahun (menurut perhitungan Korea), setahun lebih tua dari Kim Seon Ho. Pada 2009, ia bekerja sebagai penyiar cuaca YTN. Sejak 2010, ia dipindahkan ke KBS tapi mengundurkan diri pada April 2013 karena pernikahannya.

Terduga Mantan Kim Seon Ho Berstatus Janda, Fakta Pernikahannya Mengejutkan 1

Source: KBizoom


Saat bekerja sebagai presenter cuaca di KBS, Choi Young Ah terkenal dengan kecantikannya yang elegan dan fisiknya yang mengagumkan dengan tinggi 170cm. Dikatakan bahwa outfit yang ia kenakan menjadi hot item segera setelah siarannya.

Choi Young Ah dilaporkan penah menikah dengan seorang pengusaha yang 4 tahun lebih tua darinya. Namun keduanya bercerai hanya 17 hari setelah pernikahan, fakta yang cukup mengejutkan. Alasan perceraian mereka masih belum diketahui sampai sekarang. Saat ini, Choi Young Ah telah mengunci akun Instagram pribadinya.

Terduga Mantan Kim Seon Ho Berstatus Janda, Fakta Pernikahannya Mengejutkan 2

Source: KBizoom

Tidak ada artikel yang secara resmi menyebutkan Choi Young Ah sebagai mantan pacar Kim Seon Ho yang memposting tuduhan tersebut. Namun identitasnya terungkap ketika seorang netizen anonim berkomentar di bawah postingan A dengan menyebut namanya.

Dugaan semakin kuat karena Choi membesarkan anak anjing yang diberi nama dengan menggabungkan namanya dan Kim Seon Ho. Laporan yang mengklaim Choi sebagai mantan Kim Seon Ho dan penulis tuduhan telah menyebar luas secara online.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts