Oppa Berhak Bahagia, Fans Dukung Kim Seon Ho Sampai Titik Darah Penghabisan
Selebriti

Segera setelah Kim Seon Ho membuka mulutnya tentang kontroversi atas kehidupan pribadinya, beberapa penggemar datang untuk mendukungnya habis-habisan di media sosial.

WowKeren - Kim Seon Ho mengaku salah dan mengunggah permintaan maafnya atas kontroversi yang menyangkut kehidupan pribadinya baru-baru ini. Segera setelah pernyataan resmi dirilis, beberapa penggemar berlari ke Instagram Kim Seon Ho untuk mendukungnya habis-habisan.

Para penggemar meninggalkan pesan dukungan seperti, "Ini akan baik-baik saja. Orang-orang tolong sadar," "Hatiku hancur memikirkan betapa takutnya kamu." "Ada banyak penggemar yang mendukungmu, jadi rentangkan bahumu dan bertindak dengan percaya diri."

Oppa Berhak Bahagia, Fans Dukung Kim Seon Ho Sampai Titik Darah Penghabisan 1

Source: Instagram

Beberapa juga merekomendasikan awal yang baru, "Ada banyak penggemar yang telah menunggumu, jadi mari kita mulai lagi," "Kamu akan kembali lebih kuat setelah semuanya selesai," "Aku mendukungmu dan percaya bahwa kamu akan tumbuh lebih jauh melalui insiden ini."


Oppa Berhak Bahagia, Fans Dukung Kim Seon Ho Sampai Titik Darah Penghabisan 2

Source: Instagram

Selain di Instagram pribadinya, ada banyak dukungan yang ditulis di media sosial. Meski sudah mengaku salah dan minta maaf, tampaknya para menggemar merasa jika Kim Seon Ho berhak bahagia.

Skandal Kim Seon Ho membuat ratusan staf produksi dan sesama aktor yang mempercayainya dan 10 pengiklan yang menandatangani kontrak dengannya sekarang harus menderita kerugian. Ia juga dihapus dari "2 Days and 1 Night", serta ketiga filmnya yang akan datang.

Sementara orang-orang masih marah karena Kim Seon Ho meminta maaf tanpa menyebutkan tanggung jawabnya, cinta tanpa syarat dan dukungan hingga titik darah penghabisan dari penggemar masih mengalir untuknya.

Sementara itu, mantan pacar Kim Seon Ho kembali speak up dengan merilis postingan baru. Ia menyatakan bahwa ada kesalahpahaman di antara mereka dan bahwa ia telah menerima permintaan maaf darinya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait