Mantan Kim Seon Ho Speak Up Lagi, Sebut Ada Kesalahpahaman
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Mantan Kim Seon Ho berusaha untuk menjernihkan akibat yang muncul dari postingan aslinya yang panjang. A juga merasa menyesal atas kerusakan yang disebabkan oleh postingan tersebut.

WowKeren - Mantan pacar Kim Seon Ho kembali speak up dengan merilis postingan baru. Ia menyatakan bahwa ada kesalahpahaman di antara mereka dan bahwa ia telah menerima permintaan maaf darinya.

Dalam postingan yang dibagikan di Nate Pann, mantan Kim Seon Ho (selanjutnya disebut A) berusaha untuk menjernihkan akibat yang muncul dari postingan aslinya yang panjang. A juga merasa menyesal atas kerusakan yang disebabkan oleh postingan tersebut.

"Aku minta maaf bahwa tulisanku tampaknya tidak sengaja menyebabkan kerusakan pada banyak orang. Ada saat di mana (Kim Seon Ho) dan aku benar-benar saling mencintai," tulisnya.

"Aku merasa tidak enak melihatnya jatuh pada saat itu karena beberapa postingan ekstremku. Aku menerima permintaan maaf darinya, dan sepertinya ada beberapa kesalahpahaman di antara kami."


"Aku berharap tidak ada lagi konten palsu yang akan dirilis dan tidak ada rincian lebih lanjut tentang hubunganku dan dia yang akan direproduksi dan disebarkan. Ada beban di pikiranku karena kejadian ini tampaknya telah menyebabkan banyak kerugian bagi banyak orang. Aku akan segera menghapus postingan ini," tutupnya.

Baik Kim Seon Ho dan SALT Entertainment telah minta maaf atas skandal tersebut. Sebelumnya, dilaporkan bahwa kontrak Kim Seon Ho dengan SALT Entertainment akan berakhir pada bulan September, tapi diperpanjang untuk waktu yang singkat karena "Hometown Cha-Cha-Cha". Namun itu tidak benar.

Menyusul terungkapnya tuduhan terhadap Kim Seon Ho dan tanggapan yang tertunda dari Salt Entertainment, baik pihak industri maupun publik sedang menunggu langkah Salt Entertainment dan Kim Seon Ho selanjutnya. Kim Seon Ho telah dihapus dari "2 Days and 1 Night", serta ketiga filmnya yang akan datang.

Sementara itu, identitas A sebelumnya juga terungkap. Netizen menduga kuat bahwa A adalah Choi Young Ah, mantan penyiar cuaca KBS. Choi Young Ah tidak hanya memiliki wajah yang cantik, tapi juga memiliki fisik yang mengagumkan dan selera fashion yang bagus.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts