Lawan Main yang Dijelek-jelekkan Kim Seon Ho Diduga dari 'Start Up'
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Kim Seon Ho diklaim meremehkan lawan mainnya karena memiliki akting yang buruk dan kepribadian yang buruk. Mantan pacarnya menyebutkan tentang drama yang dibintanginya tahun lalu.

WowKeren - Selain kontroversi pemaksaan aborsi, Kim Seon Ho juga disebut sering menjelek-jelekkan lawan mainnya, disampaikan melalui postingan awal A yang mengaku sebagai mantan pacarnya. Lawan main yang dimaksud diduga dari drama "Start Up".

Sehubungan dengan postingan panjang yang dibagikan A, mantan reporter hiburan bernama Lee Jin Ho tiba-tiba melakukan siaran langsung di Youtube untuk membicarakan identitas mantan pacar Kim Seon Ho. Selain berbicara tentang identitas A, ia juga membahas sang aktor yang sering berbicara buruk tentang rekan-rekannya kepada mantan pacarnya.

Kim Seon Ho diklaim meremehkan lawan mainnya karena memiliki akting yang buruk dan kepribadian yang buruk. Aktor kelahiran 1986 itu bahkan dikabarkan memberi tahu A bahwa ia pernah menolak seorang aktris karena penampilannya tidak sesuai dengan seleranya.

Lee Jin Ho menegaskan bahwa lawan main yang dijelek-jelekkan oleh Kim Seon Ho bukan dari "Hometown Cha-Cha-Cha" karena waktunya tidak tepat. Oleh karena itu, banyak netizen berpikir bahwa Kim Seon Ho mungkin telah berbicara buruk tentang lawan mainnya di drama "Start Up," termasuk Suzy, Nam Joo Hyuk dan Kang Han Na.


Sebelum "Start-Up," Kim Seon Ho telah membintangi sejumlah drama seperti "Welcome to Waikiki 2", "Two Cops", "100 Days My Prince" dan banyak lagi. Namun ada alasan kenapa netizen yakin bahwa lawan main yang dimaksud dari "Start Up," drama terbarunya sebelum "Hometown Cha-Cha-Cha."

Dalam postingan aslinya, A mengungkapkan, "Tentang drama yang dibintanginya tahun lalu, dia selalu mengeluh sejak mulai hingga tamat. Dia berkata lebih baik tidak usah main karena dramanya jelek."

Kim Seon Ho juga disebut mengkritik sutradara dan penulis naskah drama tersebut. Bahkan ada pengungkapan bahwa Kim Seon Ho terang-terangan menyebut pemeran utama wanita kedua dari drama tersebut jelek.

"Start Up" diproduksi pada tahun 2020, pada saat yang sama Kim Seon Ho berkencan dengan mantan pacarnya. Menurut Lee Jin Ho, apa yang dikatakan Kim Seon Ho tentang rekan-rekannya di belakang mereka telah menyebabkan orang-orang ini melalui masa-masa sulit.

Sementara itu, Kim Seon Ho sudah mengaku salah dan mengunggah permintaan maafnya. Segera setelah pernyataan resmi dirilis, beberapa penggemar berlari ke Instagram Kim Seon Ho untuk mendukungnya habis-habisan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts