Eunhyuk SuJu Tampilkan Tarian Melow di MV Single 'Be', Sukses Buat Terpukau
Instagram/superjunior
Musik

Pada Rabu (20/10), Eunhyuk Super Junior baru-baru ini akan kembali comeback dengan single solo terbarunya 'Be' yang menjadi salah satu lagu sebelum peluncuran album sub-unit D&E.

WowKeren - Sebelum kembali comeback dengan sub-unit D&E Super Junior, kini Eunhyuk muncul dengan single solo terbarunya. Baru-baru ini, single "Be" telah merilis video musiknya.

Secara resmi pada Rabu (20/10), video musik "Be" milik Eunhyuk telah dirilis. Dalam video musik kali ini, Eunhyuk menampilkan konsep tarian kontemporer yang menggambarkan perasaan serta emosi yang berkembang melalui lagunya.

Eunhyuk tampak menari di bawah bintang-bintang dan berjalan ke surga yang indah. Ditemani para penari latar, Eunhyuk menampilkan tarian yang indah dan penuh dengan penghayatan. Tidak hanya itu, muncul seorang bocah laki-laki yang tampak menjadi refleksi atau cerminan diri di masa kecil Eunhyuk yang muncul dan menari bersamanya.

Perlu diketahui, "Be" mengisahkan tentang seseorang yang tidak ingin melepaskan orang yang dicintainya. Ini menjadi lagu pra-rilis solo Eunhyuk sebelum album lengkap "Countdown" yang akan dikeluarkan oleh D&E Super Junior. Melihat ini, banyak penggemar berbondong-bondong memuji penampilan "Be" yang memiliki lirik lagu cukup menyedihkan.


"Indah, sempurna, halus. Aku tidak bisa berhenti mendengarnya," komentar penggemar. "Aku ingat ketika Eunhyuk pernah mengatakan kalau ingin menjadi superstar. Sekarang dia ingin melihat seberapa jauh telah datang dan betapa menakjubkannya dia bagi ELF. Kami memperhatikan transformasinya, dan dia telah melalui banyak hal sejak itu dan itu mengagumkan," komentar penggemar.

"Aku sangat bangga padamu, Eunhyuk!" komentar penggemar. "Kenapa aku suka banget sama lagu ini, suaranya wow banget," komentar penggemar lainnya. "Ini adalah lagu yang bisa terkoneksi denganku, tapi lagu ini tidak terlalu sedih, tapi mengapa aku merasa seperti itu? Aku ingin mendengar lagu dengan konsep dan nada seperti itu. Ini sempurna, Eunhyuk sangat luar biasa," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, album "Countdown" dari D&E akan dirilis pada 2 November mendatang. Album ini menjadi perayaan 10 tahun setelah Lee Donghae dan Eunhyuk bersama-sama menjadi bagian dari D&E.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru