Hempas Isu Soal Wenny Ariani, Rezky Aditya Bahagia Pamer Dicium Citra Kirana Digoda Bucin
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya bagikan foto berdua saat dicium mesra oleh sang istri, Citra Kirana di tengah persoalannya dengan Wenny Ariani terkait anak yang belum juga selesai.

WowKeren - Sampai saat ini, persoalan Rezky Aditya dengan Wenny Ariani masih belum selesai. Bahkan proses hukum terkait putri Wenny Ariani yang disebut sebagai anak kandung dari Rezky Aditya masih terus bergulir.

Meski begitu, Rezky Aditya tak pernah sekali pun menanggapi hal tersebut. Pasalnya suami Citra Kirana ini selalu melimpahkan persoalan tersebut ke pengacaranya.

Rezky Aditya rupanya lebih memilih untuk fokus dengan keluarga kecilnya. Bahkan baru-baru ini, ia terlihat berlibur bersama Citra Kirana dan buah hatinya, Athar ke Bali.

Rezky pun mengunggah sejumlah foto liburan di laman Instagram pribadinya. Ia juga mengunggah foto mesranya saat pipinya dicium oleh Citra Kirana.

Pria berusia 36 tahun ini pun menuliskan kalimat manis menyertai unggahannya itu. "Auchh seneng banget deh.. Pengen begini teruss," tulis Rezky Aditya dalam caption unggahannya, Rabu (20/10).


Postingan Rezky Aditya itu rupanya langsung dibalas manis oleh Citra Kirana. "Lovee u (lambang hati)," tulis Citra Kirana yang membuat baper banyak netter.

Tak hanya baper, netter rupanya ramai menggoda Rezky Aditya makin bucin karena unggahannya itu. Netter pun ramai mendoakan yang terbaik untuk Rezky Aditya maupun Citra Kirana.

Bukan hanya itu saja, netter menduga jika tak lama lagi Athar bakal segera memiliki adik. Rupanya hal itu lantaran Rezky Aditya dan Citra Kirana dinilai semakin mesra saja.

"Masky buciiin, bahagia selalu Masky, Mama dan Athar," komentar akun @fa****rc. "Rezky BUCIN adhitya," cetus akun @dr*****ko.

"Semoga begitu trs, bahagia trs, langgeng trs, saling cinta trs.. dan trs yg baik2 trs," tulis akun @ni*****ga. "Aamiin..bahagia selamanya..adik athar soon," timpal akun @me*****ro.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru