Nyesek, Stefan William Bilang Begini Saat Minta Cerai dari Celine Evangelista
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Ini kata-kata terakhir yang diucapkan Stefan William sebelum resmi bercerai dengan Celine Evangelista. Kalimat singkat itu sukses membuat Celine terdiam dan hanya bisa menangis.

WowKeren - Stefan William dan Celine Evangelista resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 lalu. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan perceraian mereka secara verstek karena pihak tergugat, Stefan tidak hadir dalam persidangan.

Sebelum mendaftarkan perceraiannya, Stefan sempat mengucapkan hal yang membuat Celine seketika tu juga menangis. "Kita udah ya sayang," kata Stefan William saat meminta cerai pada Celine Evangelista.

"Dia bilang 'kita udah ya sayang' gitu katanya," ungkap Celine, Rabu (20/10).

Kalimat itu langsung membuat Celine Evangelista sedih dan tak bisa berkata apa-apa. Ibu empat anak itu mengaku hanya diam saat Stefan mengatakan hal tersebut.

Sakit hati Celine kian bertambah saat Stefan mengucapkan kalimat perpisahan. "Dia juga bilang ke aku kalau aku harus baik-baik di Jakarta. Aku diam saja, nggak ngomong," bebernya lagi.


Secara blak-blakan, Celine mengaku tidak tahu-menahu mengenai perceraian tersebut. Benar ia yang menggugat, namun pihak Stefan yang justru mengurus semuanya ke pengadilan. Fakta ini membuat hati Celine semakin hancur dan tak semangat melakukan apapun.

"Iya aku yang menggugat tapi aku nggak tahu apa-apa," ungkap Celine Evangelista. "Kayak mau ngapa-ngapain juga males banget, keluar rumah juga males banget."

Lebih lanjut, Celine Evangelista sebenarnya tidak ingin mengumbar masalah perceraiannya kepada masyarakat. "Sebenarnya emang nggak pernah ada yang tahu karena nggak mau ngumbar-ngumbar juga. Makanya setiap ditanya aku cuma nangis-nangis," tuturnya lagi.

Di dalam lubuk hatinya yang terdalam, aktris berdarah Italia itu mengaku tak rela jika rumah tangganya dengan Stefan harus berakhir. Soal pemicu keretakan rumah tangganya, Celine memilih menutup rapat-rapat mulutnya.

"Apapun yang terjadi antara kita biar kita saja, anak nggak perlu tahu. Kita nggak mau ribet dan tadinya orang-orang juga jangan tahu. Kita mau bikin kita pisah baik-baik," pungkasnya. "Terus gegara ada video Stefan kemarin, dia harus bicara untuk membenarkan hal tersebut."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru