Alur Drama
TV

'Jirisan' juga dibintangi oleh Jo Han Chul dan Oh Jung Se. Drama ini tayang sebagai pengganti 'Hometown Cha-Cha-Cha' di slot Sabtu - Minggu malam mulai 23 Oktober mendatang.

WowKeren - "Jirisan" menceritakan tentang Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun), seorang penjaga hutan top di Taman Nasional Gunung Jiri dan Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon), pasangan pemula yang menyembunyikan rahasia yang tak terkatakan. Drama ini mengikuti penjaga di taman nasional saat mereka mengungkap kebenaran atas kecelakaan misterius di gunung.

Seo Yi Kang adalah sosok yang berdedikasi dalam pekerjaannya. Wanita cantik itu bahkan melompat ke kobaran api untuk menyelamatkan gunung dan menyelamatkan setiap korban. Meskipun cuaca buruk dan kondisi berbahaya, tak ada yang bisa menghalanginya bekerja.

Kang Hyun Jo adalah seorang mantan perwira militer yang lulus dari akademi militer. Ketika mendaki di ketinggian yang berbahaya, ranger pemula itu terlihat tenang dan mantap. Ia juga seperti menjadikan hutan belantara sebagai rumahnya sendiri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait