Rekomendasi Drama: 'Jirisan'
Naver
TV

'Jirisan' juga dibintangi oleh Jo Han Chul dan Oh Jung Se. Drama ini tayang sebagai pengganti 'Hometown Cha-Cha-Cha' di slot Sabtu - Minggu malam mulai 23 Oktober mendatang.

WowKeren - Menjelang akhir bulan Oktober 2021, deretan drama Korea Selatan segera ditayangkan untuk menghibur para penonton. Di antara banyaknya k-drama itu, ada beberapa yang menurut WowKeren layak untuk direkomendasikan.

Salah satu yang akan segera ditayangkan adalah "Jirisan" yang dibintangi Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun. Kira-kira apa saja alasan drama terbaru tvN ini layak masuk daftar rekomendasi? Simak alasan selengkapnya di bawah ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

Alasan terkuat "Jirisan" masuk daftar rekomendasi adalah karena drama ini dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon. Kedua aktor ini sudah tidak perlu diragukan lagi memiliki kemampuan akting yang luar biasa bagus.

Jun Ji Hyun pernah membintangi drama "My Love From the Star" hingga "The Legend of the Blue Sea". Sedangkan film yang dibintanginya seperti "My Sassy Girl", "The Thieves", "Assassination" dan masih banyak lagi.

Sedangkan Joo Ji Hoon pun tak kalah memiliki pengalaman akting dalam sejumlah drama seperti "Princess Hours", seri "Kingdom", "Item" hingga "Hyena". Aktor ganteng itu pun banyak membintangi film besar seperti seri "Along With the Gods", "The Spy Gone North", "Dark Figure of Crime", dan masih banyak lagi.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"Jirisan" ditulis oleh penulis naskah Kim Eun Hee yang sudah sangat berpengalaman menggarap dark thriller. Ia sebelumnya pernah menggarap drama-drama populer seperti "Kingdom", "Signal" dan masih banyak lagi.

Kim Eun Hee dalam wawancara beberapa waktu lalu berkata, "Aku mulai memikirkan ide dasar 'Jirisan' beberapa tahun yang lalu. Aku memulai proses perencanaan dua tahun lalu ketika aku secara pribadi mengalami masa-masa sulit."

"Setelah melakukan banyak proyek dengan pembunuhan, aku ingin mencoba sesuatu yang menyembuhkan. Aku memutuskan untuk mengatur drama di Gunung Jiri dengan gunung dan pepohonan dan alam, tentang penjaga hutan yang menyelamatkan nyawa orang," imbuh Kim Eun Hee.

3. Alur Drama


Alur Drama

"Jirisan" menceritakan tentang Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun), seorang penjaga hutan top di Taman Nasional Gunung Jiri dan Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon), pasangan pemula yang menyembunyikan rahasia yang tak terkatakan. Drama ini mengikuti penjaga di taman nasional saat mereka mengungkap kebenaran atas kecelakaan misterius di gunung.

Seo Yi Kang adalah sosok yang berdedikasi dalam pekerjaannya. Wanita cantik itu bahkan melompat ke kobaran api untuk menyelamatkan gunung dan menyelamatkan setiap korban. Meskipun cuaca buruk dan kondisi berbahaya, tak ada yang bisa menghalanginya bekerja.

Kang Hyun Jo adalah seorang mantan perwira militer yang lulus dari akademi militer. Ketika mendaki di ketinggian yang berbahaya, ranger pemula itu terlihat tenang dan mantap. Ia juga seperti menjadikan hutan belantara sebagai rumahnya sendiri.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Begitu diumumkan Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun bakal beradu akting dalam "Jirisan", publik sudah banyak memberikan reaksi positif. Pasalnya banyak yang sudah tergugah ketika melihat kemunculan singkat mereka bersama pada penutup "Kingdom 2".

"Aku tidak tahu itu akan menjadi pembunuhan, misteri/thriller. Sekarang aku bahkan lebih antusias. Setelah menonton teasernya, ternyata sebenarnya tentang seorang pembunuh berantai yang membunuh orang-orang di gunung dan mereka mencoba mencari tahu siapa itu. Oke keren loh," tulis seorang netizen.

"Satu plot dengan banyak misteri di sekitarnya jadi aku akan memasukkannya ke dalam rencanaku untuk ditonton dan aku harap ini akan menjadi drama yang bagus. Ini terlihat menjanjikan," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Jirisan" juga dibintangi oleh Jo Han Chul dan Oh Jung Se. Drama ini dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Hometown Cha-Cha-Cha" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini akan tayang mulai 23 Oktober mendatang.

Penulis naskah berkata, "Gunung Jiri memiliki sejarah yang panjang dan banyak sekali kejadian yang terjadi disana. Aku membayangkan bahwa orang yang mendaki gunung yang begitu luas dan curam pasti memiliki banyak pemikiran yang beragam."

"Mungkin ada orang yang mendakinya memikirkan kematian, dan mereka yang mendakinya berharap untuk hidup, dan mereka yang mencari jawaban dalam hidup. Aku ingin menceritakan kisah orang-orang dari berbagai latar belakang dan menjalani kehidupan yang beragam," pungkas penulis naskah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru