Beredar Rumor Lineup MAMA 2021, Netizen Ngamuk BLACKPINK dan Grup-grup Ini Tak Ada
Musik

Rumor lineup ini mendapat banyak perhatian dari netizen di situs komunitas online TheQoo, yang menyayangkan tak adanya BLACKPINK, ENHYPEN, NCT Dream, IU, dan lainnya.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar rumor lineup ajang penghargaan musik Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 yang sukses menarik perhatian netizen. Melihat nama-nama yang masuk dalam daftar, mereka justru protes karena beberapa grup tak ada.

Daftar lineup MAMA 2021 yang diposting oleh seorang netizen di forum komunitas online ini memuat artis K-Pop seperti BTS (Bangtan Boys), TWICE, dan NCT 127, serta artis internasional seperti grup Jepang AKB48 dan penyanyi Kanada Justin Bieber.

Lineup yang dikabarkan mencakup banyak artis Korea besutan JYP Entertainment serta grup Jepang NiziU, membuat orang-orang curiga bahwa perusahaan akan mengadakan panggung kolaborasi "JYP Party." Selanjutnya, BTS, TXT, dan Justin Bieber, yang perusahaan manajemennya diakuisisi oleh HYBE tahun ini, muncul dalam daftar yang dikabarkan.


Selain itu, grup-grup lain yang dirumorkan akan tampil di MAMA 2021 adalah Stray Kids, ATEEZ, SEVENTEEN (II), ITZY, Red Velvet, aespa, BoA hingga peserta "Street Woman Fighter". Rumor lineup ini mendapat banyak perhatian dari netizen di situs komunitas online TheQoo, yang menyayangkan tak adanya BLACKPINK (Black Pink), ENHYPEN, NCT Dream, IU, dan lainnya.

"Aku sangat merindukan performance BLACKPINK, terutama performance solo Rose..." komentar netizen. "Tidak, bagaimana dengan ENHYPEN? CJ memiliki 51% saham agensi mereka, tidak ada alasan mengapa ENHYPEN tidak menghadiri MAMA, kekekeke," kata netizen lainnya. "Aku berharap IU akan menghadiri MAMA," ujar yang lain.

"Tidak ada alasan mengapa NCT Dream tidak hadir karena hasil mereka kali ini sangat bagus," kata netizen. "BLACKPINK tidak akan hadir...? YG dan Mnet belum berdamai...?" komentar yang lain. "Di mana ENHYPEN, The Boyz, dan NCT Dream?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts