Shanna Moakler Eks Istri Mendadak Sinis Saat Disentil Soal Travis Barker Lamar Kourtney Kardashian
Selebriti

Shanna Moakler diduga tak senang dengan kabar pertunangan sang mantan suami, Travis Barker dan Kourtney Kardashian. Shanna diklaim bersikap sinis setiap kali disentil soal hubungan Kourtney dan Travis.

WowKeren - Shanna Moakler model Amerika sekaligus mantan istri drummer Blink-182 Travis Barker belum lama ini menyita perhatian fans. Pasalnya, Shanna mendadak sinis setiap kali ditanya soal pertunangan Travis dan Kourtney Kardashian.

Seperti yang diketahui, Travis Barker memang baru saja melamar Kourtney di hadapan keluarga The Kardashian-Jenner. Shanna pun dikenal juga kurang senang dengan keluarga The Kardashian-Jenner.

Itu mengapa, Shanna seolah menghindar dengan kabar pertunangan Travis dan Kourtney. Shanna hingga saat ini masih bungkam dan enggan berkometar soal kebahagiaan Travis dan Kourtney.

Ibu tiga anak itu malah menunjukkan kekesalannya saat publik menganggapnya cemburu dengan pertunangan sang mantan suami. Ia pun tak terima dan malah balik mengecam komentar buruk tentang dirinya.

"PSA Saya belum berkomentar tentang apa pun yang menggemparkan dunia. Terima kasih untuk semua psikolog baru saya, terapis keluarga, konselor spiritual, monster, dan ibu rumah tangga yang putus asa pendapat Anda yang tidak diminta dari tempat sampah telah dicatat," amuk Shanna melalui Instagram-nya. "Apa pun yang akan saya lakukan itu semua terserah padaku."


Sumber terdekat kemudian membeberkan reaksi Kourtney terkait sindiran Shanna yang diduga dibuat untuknya. Sumber itu menyebut Kourtney sama sekali tak peduli akan apapun komentar Shanna.

Kourtney disebut juga tak pernah mencari tahu atau kepo dengan kehidupan Shanna. Kini, tak ada yang dapat mengusik kebahagiaan Kourtney dan Travis sekalipun para mantan kekasih mereka.

"Kourtney tidak tahu apakah Shanna bermaksud untuk menyinggungnya, tetapi dia tidak membiarkan hal itu mengganggunya dengan satu atau lain cara," kata sumber itu kepada HollywoodLife. "Tidak ada yang bisa mengusik kebahagiaan Kourtney sekarang."

Shanna bukan satu-satunya pihak yang sepertinya kurang senang dengan kabar pertunangan tersebut. Scott Disick mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anak Kourtney juga masih sangat sedih dengan kabar pertunangan tersebut.

Scott diklaim masih belum terima bila ibu dari anak-anaknya dilamar pria lain. Yang mana nantinya buah hati Scott juga akan menjadi anak-anak Travis Barker.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait