Haechan dan Ten NCT Beberkan Pernah Jadi Korban Penipuan
Selebriti

Dulu ketika mereka berdua belum resmi debut, Ten dan Haechan pergi keliling kota. Ten baru saja pindah ke Korea dari negara asalnya dan Haechan saat itu hanyalah seorang anak kecil.

WowKeren - Haechan dan Ten NCT telah melalui banyak hal bersama, mulai dari training lalu diperkenalkan sebagai SM Rookies hingga debut sebagai member NCT. Tapi satu pengalaman dari saat mereka masih dalam masa training mungkin tidak diketahui oleh penggemar yang baru mengenal NCT.

Dulu ketika mereka berdua belum resmi debut, Ten dan Haechan pergi keliling kota. Ten baru saja pindah ke Korea dari negara asalnya, Thailand. Dan Haechan, yang empat tahun lebih muda dari Ten, saat itu hanyalah seorang anak kecil.

Jadi ketika keduanya pergi untuk difoto, mereka ditagih sejumlah uang yang sangat tinggi, 60.000 KRW (sekitar Rp 720 ribu). Keduanya mengungkapkan apa yang terjadi di sebuah event khusus Hari Valentine. Para penggemar terkejut mendengar berapa banyak mereka ditagih.


Haechan dan Ten NCT Beberkan Pernah Jadi Korban Penipuan

Source Foto: Twitter/NCTsmtown

"Foto ini dari saat aku pertama kali pindah ke Korea," ungkap Ten. Haechan menambahkan, "Aku tahu itu terlihat seperti ingatan yang bagus, tapi ada cerita dari foto itu. Ketika kami pergi untuk mengambilnya, kami benar-benar ditipu dan akhirnya membayar lebih banyak. Aku terlalu muda dan Ten bukan berasal dari negara (ini). Jadi untuk 6 lembar foto kecil ini, kami membayar 60.000 KRW."

Selanjutnya di tahun yang sama, Haechan membagikan foto itu di Twitter agar penggemar lain dapat melihat potret ikonik mereka. "Inilah foto yang kami ambil saat itu, seharga 60.000 KRW. Ini sangat berharga. Kami belum terlalu dekat, tapi sekarang foto ini sangat berarti bagi kami. Haha," tulisnya.

Meskipun sangat disayangkan bahwa Ten dan Haechan ditipu seperti itu, setidaknya mereka mendapatkan cerita menarik darinya dan penggemar mendapatkan foto ikonik ini. Sementara itu, Ten saat ini tengah berada di Tiongkok untuk aktivitas WayV sementara Haechan dan member NCT 127 akan merilis album repackage "Favorite".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts