IU Raih Perfect All-Kill, Pendengar 'Strawberry Moon' Tak Sabar Ingin Dengarkan di Konser
Instagram/_IUofficial
Musik

Rabu (20/10) pukul 12:30 malam KST, 'Strawberry Moon' telah mencapai sertifikasi all-kill. Lagu tersebut melesat ke puncak tangga lagu realtime utama Korea segera setelah dirilis pada 19 Oktober.

WowKeren - IU memberikan kejutan menyenangkan untuk para penggemar dengan merilis single terbarunya yang bertajuk "Strawberry Moon". Lewat lagu tersebut, penyanyi kelahiran 1993 itu telah mencapai sertifikasi all-kill ketiganya tahun ini.

Pada Rabu (20/10) pukul 12:30 malam KST, single digital IU "Strawberry Moon" telah mencapai sertifikasi all-kill. Lagu tersebut melesat ke puncak tangga lagu realtime utama Korea segera setelah dirilis pada 19 Oktober.

Sertifikasi all-kill diberikan untuk lagu-lagu yang No. 1 di tangga lagu harian dan 24 Hits Melon, tangga lagu harian dan realtime Genie and Bugs, tangga lagu harian VIBE, dan tangga lagu realtime FLO dan iChart. IU telah mencapai dua all-kill lainnya pada tahun 2021 (baik all-kill bersertifikat dan sempurna) dengan "Celebrity" dan "LILAC."

Sementara itu pada 19 Oktober, sebuah video dengan judul "The National Weather Service mengatakan bahwa 'Strawberry Moon' terbit hari ini" telah diposting di channel YouTube resmi IU. Video tersebut mengungkapkan di balik layar pembuatan video musik dari single terbarunya. , "Strawberry Moon."

Dalam video musik barunya, IU terlihat mengendarai mobil convertible saat dia menyanyikan lagu tersebut. Mobil convertible ini memiliki tanggal "JUN 14-2022" di plat nomornya. Di sini, IU membagikan bahwa 14 Juni 2022 adalah tanggal ketika bulan stroberi berikutnya akan terbit.


Bulan stroberi adalah bulan yang terbit hanya sekali dalam setahun pada bulan Juni dan, seperti namanya, adalah bulan yang sedikit lebih merah dari bulan biasanya. Dalam bahasa Korea, bulan ini diberi nama "Strawberry Moon". Terungkap pula bahwa 14 Juni 2022, akan menjadi hari ulang tahun IU di kalender lunar.

Dalam video tersebut, IU menambahkan, "Selain itu, 14 Juni adalah 'Kiss Day'. Aku ingin mengadakan konser outdoor pada hari itu dan menyanyikan 'Strawberry Moon' secara langsung untuk pertama kalinya sambil melihat strawberry moon dengan para penonton."

Banyak fans yang senang mendengar rencana IU, namun penyanyi tersebut menjelaskan bahwa 14 Juni 2022 adalah hari Senin dan berkata, "Hari itu adalah hari Senin dan sulit untuk mengadakan konser pada hari Senin."

Namun, banyak penggemar meninggalkan komentar di video YouTube, berbagi kegembiraan mereka setelah mendengar rencana konser yang diungkapkan IU secara singkat. "Aku tidak punya keinginan lain kalau aku bisa menonton konsernya di bawah bulan stroberi," kata netizen. "Sampai ketemu di konser," ujar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru