TWICE Bawakan Lagu Baru di Anniversary Ke-6, Jeongyeon Langsung Kuruskan Badan?
Selebriti

'Candy' adalah lagu dengan melodi manis TWICE yang didedikasikan untuk para penggemar dalam rangka ulang tahun debut mereka yang ke-6. Penampilan Jeongyeon saat membawakannya juga menjadi perhatian.

WowKeren - Pada Rabu (20/10), TWICE mengadakan siaran live dengan judul "H6me Party with 6NCE" untuk merayakan ulang tahun debut ke-6 mereka. Jeongyeon yang tengah hiatus karena alasan kesehatan kali ini bergabung dengan para member yang lain, dan penampilannya pun menjadi perhatian.

Selama siaran, banyak kegiatan menyenangkan terjadi yang menciptakan suasana yang nyaman dan nyaman di antara para member TWICE. Selain Jeongyeon, Tzuyu juga kembali dan melengkapi formasi 9 member, membuat perayaan ulang tahun menjadi lebih bermakna.

Yang paling menonjol, TWICE memperkenalkan lagu baru yang belum pernah dirilis sebagai hadiah untuk para penggemar. Lagu tersebut berjudul "Candy" dengan melodi yang lembut dan manis seperti namanya. Jeongyeon dan Tzuyu juga bergabung dengan para member selama penampilan Candy.

Foto terbaru dari Jeongyeon yang menunjukkan kenaikan berat badannya yang mencolok selama pembuatan video klip "The Feels" telah menarik perhatian netizen akhir-akhir ini. Obat yang dikonsumsinyanya menyebabkan efek samping seperti retensi air dan ketidakseimbangan hormon dan dengan demikian menyebabkan perubahan dalam penampilan.

Namun pada siaran live TWICE kemarin, Jeongyeon tampak lebih kurus dari penampilannya saat TWICE syuting video musik "The Feels". Jeongyeon tampil dengan rambut pirang sebahu dan wajah sedikit lebih tirus dari sebelumnya.


TWICE Bawakan Lagu Baru di Anniversary Ke-6, Jeongyeon Langsung Kuruskan Badan?

Source: Kbizoom

Kehadiran Jeongyeon tentu saja disambut dengan sangat hangat oleh para penggemar. Semoga pemilik nama lengkap Yoo Jeongyeon tersebut segera pulih sepenuhnya untuk menghadiri jadwal TWICE yang akan datang dengan member lain.

Dalam berita lainnya, para member TWICE membahas impian masa trainee yang kini telah menjadi kenyataan. Untuk Dahyun, impian masa trainee-nya adalah mencapai puncak tangga lagu sementara Tzuyu bermimpi untuk mengadakan konser baik di dalam maupun di luar negeri.

Sana berbagi bahwa mimpinya adalah menjadi sangat terkenal sehingga keluarganya di Jepang akan melihatnya di TV. Momo merangkum perjalanan grup terbaik di akhir wawancara mereka.

"Ketika kami mulai, kami memiliki campuran antara mimpi yang sangat kecil dan mimpi yang besar. Beberapa mimpi dapat digambarkan sebagai hal yang sepele. Enam tahun kemudian, kami telah mencapai begitu banyak. Sangat mengejutkan, hampir, ketika saya berpikir tentang seberapa banyak kita telah dicapai dan berapa banyak dari mimpi itu benar-benar menjadi kenyataan," ujar Momo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru