Rachel Vennya Terancam 1 Tahun Penjara, Terkuak Ada 2 Oknum TNI AU yang Bantu untuk Kabur
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Bukan hanya 1, terkuak ada 1 oknum TNI lain yang bantu Rachel Vennya untuk kabur karantina. Rachel pun terancam hukuman 1 tahun penjara karena hal tersebut.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait kabur saat karantina. Rachel datang memenuhi panggilan dengan ditemani sang kekasih, Salim Nauderer.

Jika terbukti melanggar ketentuan karantina, Rachel bakal terancam satu tahun penjara. Hal itu diungkapkan oleh Kombes Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

"Kejadian tanggal 17 September lalu ada dugaan yang bersangkutan tidak karantina. Makanya dugaan pasal persangkaan di Pasal Wabah Penyakit dan UU Karantina Kesehatan. Ancaman satu tahun penjara," ujar Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/10).

Sementara itu, terkuak jika Rachel dibantu lebih dari satu orang saat kabur karantina. Pasalnya berdasarkan hasil pendalaman, Rachel tidak mengikuti proses karantina dibantu oleh dua oknum TNI AU. "Penyelidikan kemarin, pendalaman memang ada dua oknum yang bekerja sama," kata Herwin di Mapolda Metro Jaya

Herwin mengatakan jika kedua oknum TNI tersebut berinisial IG dan FS. Mereka bertugas sebagai anggota Satgas Gabungan Terpadu baik di RSDC Pademangan dan juga Bandara Soekarno-Hatta.


Atas persitiwa itu, Herwin mengungkapkan bahwa kedua oknum TNI tersebut telah dinonaktifkan dari Satgas Kogasgabpad. Mereka juga dikembalikan kepada satuan TNI masing-masing.

Kabar itu rupanya turut dibagikan oleh sejumlah akun gosip Instagram. Salah satunya akun @pembasmi.kehaluan.reall. Sontak saja, banyak netter memberikan komentarnya.


Rachel Vennya Terancam 1 Tahun Penjara, Terkuak Ada 2 Oknum TNI AU yang Bantu untuk Kabur

Sumber: Instagram

Netter rupanya memberikan komentar beragam terkait Rachel Vennya yang ternyata dibantu kabur oleh dua oknum TNI AU. Banyak netter rupanya semakin menyindir Rachel mendapati ia dibantu oleh dua oknum TNI sekaligus. Sementara sebagian lagi mengaku bersimpati dengan nasib dari dua oknum TNI yang telah membantu Rachel.

"Nasib buna si berhak bahagia," tulis akun @su****19 dengan emotikon tawa. "Setelah cerai kasihan..kayanya idupnya byk mslh," komentar akun @im*****an.

"The Real Betina Busuk," cetus akun @yo****fa. "Kasian si bapak TNI," timpal netter dengan akun @rf*****ii.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru