Buku Larissa Chou Diangkat Jadi Film, Kisah Bareng Alvin Faiz Bakal Hilang?
Instagram/larissachou
Film

Setelah bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou 'ketiban rezeki' bukunya akan segera difilmkan. Buku berjudul 'Rissa: Sebuah Pilihan Hidup' memuat kisah hidup Larissa hingga bertemu jodohnya.

WowKeren - Larissa Chou merupakan penulis dari buku berjudul "Rissa: Sebuah Pilihan Hidup" yang akan segera diangkat ke layar lebar. Perjalanan hidup Larissa sejak kecil hingga memutuskan memeluk agama Islam serta menikah dengan Muhammad Alvin Faiz terangkum dalam buku tersebut.

Kabar buku Larissa akan diangkat ke layar lebar awalnya diketahui melalui InstaStory. Kabar tersebut kemudian dibenarkan Larissa saat bertemu awak media. Saat ini, film adaptasi buku Larissa masih dalam tahap penulisan naskah.

"Sekarang ini sedang proses penulisan naskah," ujar Larissa mengutip dari Kapanlagi. "Desember ini syutingnya. Mungkin filmnya untuk tahun depan."

Sementara itu, Larissa Chou mengaku tidak terlibat dalam pemilihan aktor dan aktris yang akan membintangi filmnya. Ia pun tak akan ikut bermain film adaptasi novel yang diterbitkannya pada 2019 tersebut.


Namun Larissa mengungkap ada perubahan dalam cerita di film layar lebar yang tidak sesuai dengan buku. Perubahan itu terkait perceraiannya dengan Alvin Faiz pada Juni 2021. Oleh sebab itu, film akan lebih memfokuskan kepada kehidupan personal Larissa.

"Ending-nya nggak sesuai dengan buku. Kalau di buku kan happy ending, aku menemukan jodoh," tutur ibu satu anak ini. "Tapi ini sedih karena ending-nya ternyata tidak berjodoh."

Film adaptasi novel "Rissa: Sebuah Pilihan Hidup" akan berkisah mengenai perjuangan dan proses Larissa menjadi seorang mualaf. Film tersebut juga akan menyajikan berbagai kisah inspiratif dan konflik dalam kehidupan Larissa yang lahir di keluarga Tionghoa.

Larissa Chou sempat mengungkap butuh waktu 6 bulan untuk menulis novel "Rissa: Sebuah Pilihan Hidup". Wanita 25 tahun tersebut menulis ketika waktu senggang sembari mengasuh putranya yang kala itu masih berusia 2 tahun, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru