Brian Laundrie Saksi Kunci Kematian Influencer Gabby Petito Juga Ditemukan Tewas, Bunuh Diri?
Instagram/gabspetito
Selebriti

Brian Laundrie kekasih sekaligus saksi kunci kematian Gabby Petito ditemukan tewas. Benarkah Brian yang membunuh Gabby dan berusaha menghindar dari kejaran FBI dengan cara bunuh diri?

WowKeren - Kasus kematian influencer asal Amerika Gabby Petito masih menjadi misteri hingga saat ini. Seperti yang diketahui, tim investigasi dan pihak kepolisian pun mengindentifikasi mayat yang dikonfirmasi sebagai Gabby.

Tubuh Gabby ditemukan tewas di salah satu Taman Nasional di kawasan Wyoming, Amerika Serikat yakni Taman Nasional Grand Teton. Mirisnya, kematian Gabby dicurigai karena pembunuhan.

Kekasih Gabby, Brian Laundrie, pun didapuk sebagai kunci kematian influencer tersebut. Tak sedikit yang mencurigai Brian sebagai pembunuh Gabby. Pasalnya, Brian adalah orang terakhir yang ditemui Gabby. Semakin diperkuat lantaran Brian seolah menghilang sejak jenazah Gabby ditemukan.

Sayang, kunci utama kematian Gabby telah lenyap lantaran Brian dikonfirmasi tewas. Tubuh Brian ditemukan tewas di salah satu taman di kawasan Florida. Hingga saat ini belum diketahui apa kematian Brian karena percobaan bunuh diri.

Kabar kematian tersebut juga telah dibenarkan keluarga Brian. Kuasa hukum keluarga Brian yakni Steve Bertolino mengklaim kedua orangtuanya lah yang menemukan jasad sang anak.


"Chris dan Roberta Laundrie telah diberitahu bahwa sisa-sisa yang ditemukan kemarin di cagar alam memang milik Brian," kata Steve Bertolino kepada In Touch. "Kami tidak memiliki komentar lebih lanjut saat ini dan kami meminta Anda menghormati privasi Laundrie saat ini."

Kini pihak FBI da tim investigasi yang terlibat tengah menyelidiki lebih dalam kematian Brian. Tentunya, penyelidikan kematian Gabby semakin sulit karena kunci utamanya telah tiada.

"FBI dan NPPD diberitahu tadi malam tentang niat orang tua Brian dan mereka bertemu Chris dan Roberta di sana pagi ini," lanjut Steve. "Setelah pencarian singkat dari jejak yang sering dikunjungi Brian, beberapa artikel milik Brian ditemukan. Sampai sekarang, penegak hukum sedang melakukan penyelidikan yang lebih menyeluruh di daerah itu."

Orangtua Brian sendiri mengatakan jika mereka terakhir kali melihat sang putra pada 13 September 2021. Yang mana, Gabby dinyatakan menghilang dua hari sebelumnya yakni pada 11 September 2021.

Brian diklaim kabur dari penyelidikan polisi terkait kematian sang kekasih. Pasalnya, hasil otopsi menemukan jika Gabby meninggal karena dicekik dan menerima kekerasan fisik lainnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru