Gara-Gara Jus Semangka, Karina aespa Jadi Dekat dengan Dua Member ITZY Ini
Twitter/aespa_official
Selebriti

Seorang penggemar bertanya kepada Karina selama fansign bagaimana persahabatan grup dengan ITZY dimulai. Secara khusus, ada dua member yang paling dekat dengannya.

WowKeren - Para penggemar ITZY dan aespa baru-baru ini mendapatkan konten pertemanan antar member dua girl grup populer itu. Karina sendiri yang mengungkapkannya.

Setelah ITZY terlihat bersemangat untuk memenangkan tempat pertama aespa untuk "Savage," para penggemar ingin tahu lebih banyak tentang persahabatan dua grup beda agensi ini.

Sebelumnya, Chaeryeong mengungkapkan bagaimana persahabatan mereka berkembang. Karena promosi yang tumpang tindih, kedua grup bahkan harus menghabiskan waktu bersama di lift yang sama.

Baru-baru ini, seorang penggemar bertanya kepada Karina selama fansign bagaimana persahabatan grup dengan ITZY dimulai. "Saat itu, Ryujin dan teman-teman ITZY lainnya sedang menggunakan ruang latihan di sebelah kami," cerita Karina.


Secara khusus, ada dua member yang paling dekat dengannya, Shin Ryujin dan Yeji. "Mereka membelikan kami jus semangka dan begitulah caraku bisa dekat dengan Ryujin dan Yeji," lanjut pemilik nama Yoo Jimin itu.

Sejak jus semangka menyatukan mereka, para penggemar semakin sering melihat mereka bersama. Penggemar merasa senang bahwa dua grup favorit mereka menjalin hubungan baik sebagai sahabat.

Sementara itu, album comeback aespa kali ini terjual sebanyak 147 ribu copy hanya di hari pertama. Penjualannya bertambah hampir dua kali lipat pada hari ke-7 setelah dirilis. Mengingat aespa saat ini masih menjalani aktivitas promosi, dapat dipastikan angka penjualan "Savage" masih akan naik dengan adanya fansign online dan event lainnya.

Mini album "Savage" juga telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album girl grup mana pun yang dirilis pada tahun 2021. Album tersebut hanya dikalahkan "Taste of Love" milik TWICE sejauh ini.

Perolehan aespa lewat penjualan minggu pertama "Savage" ini juga menandakan bahwa mereka memecahkan rekor sebagai girl grup SM dengan penjualan minggu pertama terbanyak. Selain itu, video musik "Savage" telah mengumpulkan 70 juta view dalam 6 1/2 hari sejak dirilis.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait