Han So Hee Utamakan Kemampuan, Tak Hanya Ingin Dikenali Jadi Aktris 'Cantik'
Instagram/9ato_ent
Selebriti

Memiliki visual sempurna merupakan anugerah bagi seseorang, tetapi tidak membuat Han So Hee terlena akan parasnya yang cantik karena ada faktor lain yang lebih penting menurutnya.

WowKeren - Salah satu hal yang menarik dan dinilai oleh publik bagi seorang selebriti ada beberapa sisi, seperti visual kecantikan yang kelewat sempurna. Namun, memiliki visual yang sempurna saja tidak cukup mengingat bersaing dengan selebriti lainnya.

Hal inilah yang dialami oleh Han So Hee yang mengungkapkan jika ia tidak ingin memiliki prestasi hanya karena paras cantiknya saja. Ungkapan ini diutarakan sang aktris ketika ia melakukan wawancara untuk merayakan penayangan drama terbarunya "My Name".

Pada 20 Oktober, Han So Hee membagikan pendapat dan pemikiran jujurnya tentang menerima perhatian karena visualnya yang cantik. Seperti diketahui, selama ini aktris satu ini terus menerima pujian karena visualnya yang menarik.

"Sejujurnya, aku juga memberitahu penggemarku kalau visual luarku ini hanyalah kulit luar. Begitulah caraku mengatakannya," ungkap Han So Hee menjelaskan. Aktris tersebut melanjutkan penjelasannya dengan mengatakan bahwa kemampuan berakting jauh lebih penting daripada visual.


"Ketika aku bertanya pada diri sendiri bagaimana aku dapat mengekspresikan hati dan identitasku melalui pekerjaan penting ini daripada hanya menunjukkan visual luarku, aku pikir tidak cukup hanya ingin menunjukkan apa adanya," tutur Han So Hee.

"Daripada mencoba terlihat jelek dengan sengaja, aku ingin mencoba menunjukkan berbagai sisi kepada diriku sendiri meski aku tidak akan terlihat cantik. Aku ingin berbagi dengan semua orang sisi baru dari diriku. Sisi yang hanya aku ketahui sendiri," tutur Han So Hee.

Han So Hee juga mengungkapkan bahwa dia merasa kewalahan ketika diberi gelar "The Next Jun Ji Hyun". Baginya, ia masih belum pantas menyandang gelar itu. "Aku sama sekali tidak pantas menerima komentar seperti itu," kata Han So Hee dengan kerendahan hatinya.

Sementara itu, Han So Hee kini tengah mendapat sorotan karena perannya sebagai Yoon Ji Woo di drama "My Name", seseorang yang memutuskan untuk bergabung di sebuah geng untuk membalas kematian sang ayah. Tiga dari delapan episode drama asli Netflix ini diputar di Busan International Film Festival (BIFF) ke-26 dalam bagian "On Screen" pada 7 Oktober 2021 silam.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait