Terus Diancam, Kenalan Kim Seon Ho Batal Beber Fakta Lain Terkait Skandal Aborsi
Selebriti

Sebelumnya, kenala Kim Seon Ho menulis bahwa ia akan mengungkapkan sesuatu yang berhubungan dengan skandal sang aktor pada 25 Oktober mendatang. Namun ia membatalkannya.

WowKeren - Sehubungan dengan skandal aborsi Kim Seon Ho, seorang netizen anonim (B) yang mengaku kenalan sang aktor belum lama ini menyatakan akan mengungkap kebenaran di balik kontroversi. Namun B membatalkan rencananya dan menjelaskan alasannya.

Sebelumnya, B menulis bahwa ia akan mengungkapkan sesuatu yang berhubungan dengan skandal Kim Seon Ho pada 25 Oktober mendatang. Kemudian pada 22 Oktober, ia membagikan unggahan baru melalui akun Instagram pribadinya.

B menulis, "Aku tidak memiliki kemampuan untuk berbohong dengan situasi ini sekarang. Alasan kenapa aku mengatakan bahwa aku akan mengungkapkannya pada tanggal 25 adalah karena aku perlu waktu untuk mengetahui kerugian hukum yang mungkin kuterima nanti."

Terus Diancam, Kenalan Kim Seon Ho Batal Beber Fakta Lain Terkait Skandal Aborsi

Source: Instagram

B melanjutkan, "Aku menerima kartu nama dari Dispatch, tapi aku belum mengirimkan data. Jadi, aku akan mengirimkan data pada tanggal 22. Tapi aku terus-menerus disuruh diam dan diancam oleh seseorang pada tanggal 20, memberiku berbagai tekanan dengan mengancam akan menuntut ganti rugi perdata dan pidana kepadaku melalui firma hukum."


"Yang ingin kukatakan sebenarnya bukanlah masa lalunya atau teori konspirasi yang beredar sekarang, tapi isi pengungkapannya sendiri cukup salah untuk menggoyahkan dasar kasus ini," ungkap B.

"Tentu saja, memang benar dia membuat kesalahan tanpa alasan, dan dia pantas dikritik. Namun, ada banyak hal yang salah dengan pasal pengungkapan itu sendiri. Aku hanya ingin kalian tahu bahwa ada bagian yang tidak adil bagi Kim Seon Ho," tambahnya.

Sementara banyak netizen yang tak sabar menunggu apa yang akan diungkapkan oleh B, Youtuber Lee Jin Ho, yang mengungkapkan Kim Seon Ho sebagai aktor K, melakukan siaran langsung pada tanggal 21 Oktober dan berkata, "Isi dari akun ini adalah palsu."

Segera setelah siaran Lee Jin Ho, B membuat posting Instagram baru dan tiba-tiba membalikkan posisi mereka, "Keduanya sudah menyelesaikan masalah mereka dan jika pihak ketiga campur tangan, segalanya akan menjadi lebih besar. Jadi, aku tidak akan mengungkapkan apa pun pada tanggal 25."

B juga menekankan, "Apa yang dikatakan Lee Jin Ho tentangku tidak benar. Mengubah niat untuk membuat pengungkapan adalah keputusan pribadiku karena aku khawatir dampak sosialnya akan berlebihan."

Sementara itu, karier Kim Seon Ho langsung hancur setelah kontroversi mengenai kehidupan pribadinya. Selain kontrak iklan yang dihentikan, ia harus keluar dari "[2 Days 1 Night" serta membatalkan penampilannya di film-film seperti "Sad Tropical", "Dog Days" dan "2 O'Clock Date".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait