Peristiwa nahas terjadi di lokasi syuting film 'Rust' yang dibintangi aktor Alec Baldwin akibat kesalahan penembakan yang tak sesuai sasaran. Lantas seperti apa kondisi Alec Baldwin kini?

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari tim produksi film terbaru yang dibintangi aktor Alec Baldwin. Dilaporkan bahwa satu anggota kru meninggal dunia dan beberapa luka-luka akibat adanya salah sasaran penembakan.

Menurut kronologi yang dilaporkan produksi film "Rust", mereka telah memakai properti senjata api sungguhan. Terjadi kesalahan dan human error , akhirnya senjata api itu melepaskan pelurunya dan malah mengenai beberapa kru.

Bahkan kejadian tersebut menyebabkan satu nyawa melayang. Satu lagi dikatakan masih kritis dan menerima perawatan intensif karena mengalami luka serius.

Pihak polisi diklaim masih menyelidiki lebih lanjut peristiwa yang menyebabkan satu nyawa melayang itu. Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis sore (21/10) sekitar pukul 13:50. Kejadian itu berlangsung di Bonanza Creek Ranch yang terletak di kawasan New Meksiko.


Tak lama, juru bicara film "Rust" muncul dan membenarkan kabar itu. Juru bicara mengatakan penyebab kesalahan penembakan itu karena ada kemacetan pada senjata.

Kini semua kru yang terluka telah dilarikan ke rumah sakit guna menerima pertolongan serius. Terkait kejadian tersebut, produksi film Alec Baldwin terpaksa harus dihentikan untuk sementara waktu. Hal itu diperlukan untuk keamanan para pemain dan kru lainnya.

"Ada kecelakaan hari ini di set Rust New Mexico yang melibatkan macetnya senjata prop dengan blanko. Dua anggota awak telah dibawa ke rumah sakit dan menerima perawatan," kata juru bicara dikutip dari Deadline. "Produksi dihentikan untuk sementara waktu. Keamanan para pemain dan kru kami tetap menjadi prioritas utama kami."

Pihak kepolisian juga memberikan pernyataan bila kru yang meninggal dalam kejadian itu adalah seorang wanita berusia 42 tahun. Seorang pria yang tengah kritis dilaporkan juga berusia 42 tahun.

"Kantor sheriff Santa Fe County mengkonfirmasi bahwa dua orang ditembak selama pembuatan film dari sebuah adegan di lokasi syuting film Rust barat . Menurut penyelidik tampaknya adegan yang difilmkan melibatkan penggunaan senjata api penyangga saat dilepaskan," bunyi pernyataan polisi. "Detektif sedang menyelidiki bagaimana dan jenis proyektil apa yang dilepaskan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait