Han So Hee Tak Tahu Ada Adegan Ranjang di 'My Name', Netizen Emosi Sebut Penipuan
Naver
TV

Sutradara 'My Name' juga telah buka suara terkait adegan ranjang yang sukses mengejutkan para penonton itu. Ternyata ada makna penting mengapa adegan intim tersebut ada.

WowKeren - Han So Hee belum lama ini membongkar fakta mengejutkan tentang adegan ranjangnya dengan Ahn Bo Hyun yang muncul dalam episode terakhir "My Name". Aktris kelahiran tahun 1994 itu rupanya baru tahu tentang adanya adegan intim tersebut di lokasi syuting.

"Aku tidak tahu akan ada adegan ranjang sampai aku mulai syuting. Pada awalnya, tentu saja, aku ragu apakah itu akan baik-baik saja. Aku bertanya-tanya apakah itu akan menghalangi tujuan balas dendam Ji Woo (Han So Hee)," ungkap Han So Hee.

"Namun, aku menafsirkannya sebagai pertama kalinya dia menerima emosi manusia dan satu-satunya saat Ji Woo sebagai manusia. Alih-alih cinta dan kasih sayang terbang, itu lebih merupakan momen di mana dia menjadi manusia untuk pertama kalinya dan itu adalah perangkat yang membuatnya ingin hidup seperti manusia. Aku tidak menganggapnya sebagai adegan di mana nilai-nilainya runtuh," imbuh Han So Hee.

Sutradara "My Name" juga telah buka suara terkait adegan ranjang yang sukses mengejutkan para penonton itu. Ternyata ada makna penting mengapa adegan tersebut ada. "Penulis Kim Bada sangat prihatin tentang adegan cinta karena bisa menjadi kontroversial," ujar sutradara.


"Pil Do (Ahn Bo Hyun) ingin menghentikan balas dendam Ji Woo dan bertanya apa artinya membalas dendam. Namun Ji Woo tidak bisa dihentikan. Jadi dia berpikir tentang tindakan apa yang dia bisa untuk menghentikan niat Ji Woo bahkan untuk sedikit, untuk membuat Ji Woo berubah pikiran," sambung sutradara.

Penurutan Han So Hee tentang baru mengetahui adanya adegan ranjang di lokasi syuting ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Banyak yang emosi mengecam tim produksi sudah melakukan penipuan terhadap sang aktris cantik.

"Ini bisa dianggap penipuan, kan?" tulis seorang netizen. "Ini adalah penipuan pekerjaan," sambung yang lain. "Untuk semua sutradara film di Korea Selatan, tolong hentikan syuting adegan yang tidak perlu untuk film kalian," tambah netizen lainnya.

"Itu tidak benar. Kenapa mereka melakukan itu pada Han So Hee," sahut netizen lain. "Aku berhenti menonton drama ini sebelum adegan ranjang muncul. Sekarang memikirkannya, aku membuat keputusan yang tepat untuk melakukannya. Benar-benar sampah," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts