Rambut Baru Selena Gomez Tuai Pujian, Hailey Baldwin Mendadak Ikut Potong Pendek?
Instagram/selenagomez/haileybieber
Selebriti

Hailey Baldwin diduga langsung ganti gaya rambut tak lama setelah mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez, potong pendek. Benarkah Hailey tak terima penampilan baru Selena tuai banyak pujian?

WowKeren - Dua wanita cantik yang terikat dengan Justin Bieber yakni Selena Gomez dan Hailey Baldwin kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, Hailey terlihat mengubah gaya rambutnya tak lama setelah Selena tampil dengan potongan pendek.

Seperti yang diketahui Selena belum lama ini mengubah rambutnya dengan potongan pendek. Ia meninggalkan rambut panjangnya dan menuai banyak pujian usai potong pendek.

Selena pertama kali membagikan gaya rambut barunya melalui laman TikTok pribadinya. Para fans pun menilai jika Selena lebih cocok dengan rambut pendek lantaran terlihat kian segar dan muda.

Photo-INFO

TikTok

Kini, giliran Hailey yang mencuri perhatian fans. Istri Justin Bieber itu mendadak membagikan postingan Story Instagram yang memperlihatkan penampilan barunya.


Yang mana, Hailey mengunggah salah satu foto dengan rambut panjang. Tak lama, model itu kembali membagikan potret berbeda. Foto kedua memperlihatkan rambut Hailey yang tak panjang lagi.

Photo-INFO

Instagram

Hailey seperti baru saja memangkas rambutnya menjadi sebahu. Yang mana, itu dilakukannya tak lama setelah Selena memotong pendek rambutnya. Publik pun mengklaim Hailey tak mau kalah dengan seorang Selena Gomez.

Di sisi lain, hal menarik sekaligus menjengkelkan juga baru saja menyeret nama Justin Bieber, Hailey, dan Selena saat di Met Gala 20021. Bagaimana tidak, Justin dan Hailey yang baru saja datang dan menyapa para awak media di red carpet itu malah diteriakki dengan nama Selena Gomez.

Yang mana, para fans garis keras Selena melakukannya tepat di depan Hailey dan Justin juga di hadapan para awak media. Momen itu diklaim sengaja dilakukan fans Selena untuk menarik perhatian Justin dan Hailey.

Mereka sengaja melakukannya agar Hailey dan Justin tak fokus berjalan di atas red carpet 2021. Tak sedikit yang mengatakan bahwa fans Selena ingin merusak momen bahagia Justin dan Hailey di Met Gala 2021.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru