Mina TWICE Ungkap Rasanya Garap dan Rilis Single 'The Feels' Serta Genre yang Ingin Dicoba
Musik

Mina memikat pembaca dengan gayanya yang elegan khas dirinya serta aura feminin yang mempesona. Selama wawancaranya dengan majalah Allure, Mina menyinggung perayaan 6 tahun debut grupnya.

WowKeren - TWICE belum lama ini merilis single berbahasa Inggris pertama mereka yang bertajuk "The Feels". Mina Myoui berbagi tentang pengalamannya mengerjakan lagu tersebut, ulang tahun debut ke-6 TWICE, dan lebih banyak lagi dalam pemotretan dengan majalah Allure.

Untuk pemotretan musim dingin ini, Mina memikat pembaca dengan gayanya yang elegan khas dirinya serta aura feminin yang mempesona. Selama wawancaranya dengan majalah tersebut, Mina menyinggung perayaan 6 tahun debut grupnya.

"Sudah lama sejak TWICE memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan penggemar kami di luar negeri, tapi kami bisa merilis single global berbahasa Inggris pertama kami. Aku tidak pernah membayangkan bahwa kami akan memiliki kesempatan untuk mencoba tantangan besar dan baru di tahun ke-6 kami, jadi aku sangat bersemangat tentang hal itu, dan sekarang menjadi kenangan pribadi yang sangat bagus," ujarnya.

Mina juga berbagi pemikirannya tentang merayakan ulang tahun ke-6 TWICE dengan para member dan penggemarnya. "Saat aku mendengarkan semua lagu yang telah kami rilis selama bertahun-tahun, semua kenangan dari hari-hari itu kembali kepadaku," ucapnya.


Mina TWICE Ungkap Rasanya Garap dan Rilis Single \'The Feels\' dan Genre yang Ingin Dicoba

Source: Allkpop

"Aku merasa bangga dan puas, berpikir, 'Kami telah mencapai begitu banyak'. Satu lagu membawaku beberapa bulan kenangan berharga. Selalu ada lagu untuk setiap titik dalam hidupku," kata idol asal Jepang tersebut.

Terakhir, ketika diminta menyebutkan genre musik yang ingin ia coba, Mina menjawab, "Menurutku genre klasik akan terasa menyenangkan. Jika kita mencoba genre klasik, koreografinya akan terlihat indah."

Sementara itu dalam wawancara dengan Elle, Mina percaya bahwa persahabatan bermuara pada saling menghormati, dia juga mengungkapkan bahwa para member melakukan segalanya bersama karena ikatan mereka sangat erat.

"Aku telah belajar bahwa menghormati satu sama lain itu penting. Ketika kami pindah, aku ingat pernah mendengar seorang member berkata, 'Ayo lakukan ini bersama.' Itu benar-benar melekat padaku karena kami semua sangat dekat sekarang dan menikmati melakukan segalanya bersama," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait