Masih Single, Ini Alasan Jeon So Min Bersedia Jadi Ibu di Drama 'Hee Soo'
Instagram/kbsdrama
TV

Saat menghadiri konferensi pers drama spesial 'Hee Soo' pada Jumat (22/10), Jeon So Min mengungkap alasan utamanya bersedia memerankan karakter ibu. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Pada Jumat (22/10), KBS menggelar konferensi pers online untuk drama barunya yang berjudul "Hee Soo". Dalam kesempatan ini, Jeon So Min mengungkap alasannya bersedia memerankan karakter ibu.

"Hee Soo" berfokus pada cerita Hwang Joo Eun (Jeon So Min) dan Go Tae Hoon (Park Sung Hoon) yang memiliki seorang putri berusia 6 tahun bernama Hee Soo (Kim Yun Seul). Meski sibuk bekerja, mereka bisa menikmati saat-saat bahagia bersama.

Dunia seakan runtuh ketika Hee Soo meninggal dalam kecelakaan mobil. Namun, pasangan ini bisa bertemu lagi dengan anaknya melalui teknologi realitas virtual (VR).

Selama konferensi pers, Jeon So Min mengungkap alasannya bersedia berperan sebagai ibu meski masih single. Dia mengaku ingin memerankan karakter yang cukup berbeda dari peran-peran sebelumnya.

Jeon So Min berkata, "Belum ada rekanku yang telah melihatnya dan menghubungiku kembali. Mijoo (Lovelyz) mengatakan kepadaku bahwa aku terlihat keren dalam pekerjaanku sebagai aktor, tapi aku malu."

Dia melanjutkan, "Aku belum memiliki anak sendiri. Tapi aku memiliki teman-teman yang bekerja dan membesarkan anak pada saat yang sama, seperti karakterku Joo Eun."


"Aku ingin menunjukkan citra yang ramah dan alami sebagai seorang ibu dalam drama. Karena ada spektrum emosi yang luas untuk peran itu, aku mencoba mengekspresikannya sebanyak mungkin dalam pembacaan naskah," imbuhnya.

Untuk mengatasi kesulitan berperan sebagai seorang ibu, Jeon So Min mendapat banyak bantuan dari sutradara. Dia menuturkan, "Tapi sutradara menyarankan agar aku mengambil perasaan yang meluap itu dan menyalurkannya lebih kuat ke dalam dan ke arah energiku sebagai gantinya."

Lebih lanjut, aktris 35 tahun ini merasa bahwa perannya sebagai ibu akan cukup asing. Kendati demikian, dia berharap bisa menunjukkan imej yang berbeda kepada pemirsa.

"Mungkin terasa asing melihatku berakting sebagai seorang ibu. Tapi aku ingin mengubah imejku dengan sesuatu yang asing seperti itu. Aku ingin memperluas spektrum aktingku dan aku pikir aku berhasil mencapai tujuan itu," pungkasnya.

Sementara itu, "Hee Soo" ditayangkan di KBS pada Jumat (22/10). Drama ini juga sudah tersedia di platform streaming wavve dan Btv sejak 8 Oktober lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel