Jadi Anggota Terakhir Kep1er, Shen Xiao Ting Sempat Pasrah Jika Tak Debut Lewat 'Girls Planet 999'
Instagram/girlsplanet999
TV

Shen Xiao Ting mengaku sudah siap meninggalkan panggung 'Girls Planet 999' jika tidak berhasil masuk ke dalam barisan debut. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Mnet telah menayangkan episode final "Girls Planet 999" pada Jumat (22/10). Program ini akhirnya menghasilkan grup global "Kep1er" dengan sembilan anggota.

Salah satu peserta yang berhasil memasuki lineup debut adalah Shen Xiao Ting. Ia diumumkan sebagai member terakhir Kep1er usai meraih 700.663 poin dari para pemilih.

Karena diumumkan paling akhir, Shen Xiao Ting merasa sangat gugup sepanjang final. Dia bahkan sudah siap meninggalkan panggung jika tidak berhasil masuk ke dalam barisan debut.

"Sebenarnya aku sedang bersiap-siap untuk meninggalkan panggung. Karena di pengumuman sebelumnya, aku selalu berada di peringkat ketiga. Tapi aku beruntung, terima kasih banyak telah memilih, Planet Guardian," ujar Shen Xiao Ting saat memberikan pidato kemenangan.

Dia melanjutkan, "Aku datang ke sini dengan harapan dan kekhawatiran, tapi aku mendapatkan kembali kepercayaan diriku dan aku membuktikan kepada diri sendiri bahwa aku dapat mencapai semua tujuanku. Aku percaya bahwa aku bisa mencapai semua tujuanku."


Gadis 21 tahun itu juga tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantunya selama kompetisi. "Terima kasih untuk para Master. Kerja bagus, semuanya. Untuk semua anggota staf, terima kasih."

"Dan untuk semua rekan tim kami, aku ingin mengatakan ini. Meskipun kita tidak bisa bersama, di manapun kalian berada, berbahagialah dan kalian telah melakukannya dengan sangat baik selama beberapa bulan terakhir," pungkasnya.

Sementara itu, Shen Xiao Ting dikenal sebagai salah satu trainee "Girls Planet 999" yang paling populer. Tak hanya berbakat dan berkepribadian baik, dia juga kerap menempati posisi pertama dalam pemungutan suara.

Selama berkompetisi, Shen Xiao Ting telah menunjukkan keahliannya dengan menampilkan "Rumor" dari "Produce 48", "How You Like That" dari BLACKPINK (Black Pink), "Fate" Lee Sun Hee dan lagu asli "Snake" bersama Tim Medusa.

Di sisi lain, grup debut Kep1er akan berpromosi selama dua tahun enam bulan. Kendati demikian, belum diketahui kapan dan seperti apa detail debut mereka sebagai idol.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait