Zendaya dan Timothee Chalamet Kelewat Dekat Karena Bintangi Film 'Dune', Tom Holland Cemburu?
AFP/Lucas Barioulet
Selebriti

Berkat membintangi film 'Dune' hubungan Zendaya dan Timothee Chalamet semakin dekat. Lantas benarkah Tom Holland kekasih Zendaya cemburu dengan kedekatan keduanya?

WowKeren - Dua selebriti Hollywood Zendaya Coleman dan Timothee Chalamet memang tengah menuai sorotan publik. Pasalnya, keduanya membintangi film populer berjudul "Dune".

Zendaya dan Timothee pun beberapa kali didapati sangat dekat dan akrab. Di beberapa acara, keduanya juga menunjukkan sikap perhatian satu sama lain.

Seperti video satu ini, Zendaya dan Timothee tampak saling bergurau satu sama lain selama wawancara bersama Entertainment Tonight. Bahkan Zendaya tak lagi ragu menyentuh lengan Timothee.

Terkait kedekatan keduanya, para fans pun bertanya-tanya apakah Tom Holland yang kini berstatus sebagai kekasih Zendaya tengah cemburu. Mengingat api asmara antara Tom dan Zendaya sedang panas-panasnya.

Sebaliknya, Tom belakangan ini malah menunjukkan dukungannya kepada Zendaya yang tengah sibuk menggarap film "Dune". Pasalnya, Tom memposting potret cantik Zendaya melalui laman Instagram pribadinya sembari menyisipkan caption "Dune".


Sepertinya, Timothee sendiri juga sudah paham betul jika Zendaya adalah kekasih Tom Holland. Sehingga, Timothee tentunya tak akan berbuat kelewat batas karena Zendaya telah memiliki kekasih.

Hal itu dibuktikan saat Timothee secara terang-terangan memanggil Zendaya dengan sebutan "Kekasih Tom Holland". Zendaya yang mendengarnya pun langsung tertawa dan sedikit malu mendengar rekannya menyebut nama Tom Holland.

Itu artinya, baik Tom maupun Zendaya telah saling terbuka satu sama lain. Pasalnya, keduanya tak lagi sungkan bertukar canda dan tawa di hadapan para penggemar.

Kini, publik tengah antusias dengan film "Dune" yang dibintangi Zendaya dan Timothee. Yang mana, film tersebut telah tayang di Indonesia sejak 13 Oktober 2021 lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait