Shindong Super Junior Ternyata Temukan Karina aespa Duluan Sebelum SM Entertainment
Selebriti

Shindong mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan dengan semua orang yang menonton. Dia mengejutkan semua orang dengan mengatakan kalau dirinya menemukan Karina lebih dulu dibanding SM Entertainment.

WowKeren - aespa menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang akan tayang malam Sabtu (23/10) malam ini. Dalam video preview yang dirilis JTBC, Shindong Super Junior baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan tentang junior satu agensinya itu.

aespa baru-baru ini comeback dengan "Savage" dan untuk mempromosikan lagu comeback mereka, girl grup tersebut tampil di "Ask Us Anything". Memamerkan pesona masing-masing dan membawakan medley lagu, 4 member meninggalkan kesan yang cukup mendalam dengan para cast.

Dalam video preview, Shindong mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan dengan semua orang yang menonton. Penyanyi yang debut pada 2005 itu mengejutkan semua orang dengan mengatakan kalau dirinya menemukan Karina lebih dulu dibanding SM Entertainment.

"Aku menemukan Karina sebelum SM Entertainment," ujar Shindong. Dia berbagi bahwa pada tahun 2015 ketika dia menjalani wajib militernya, pelantun "House Party" tersebut benar-benar bertemu Karina ketika idol cantik itu masih di SMP.


Menurut ceritanya, Karina pernah menghadiri acara militer di mana Shindong sedang menjalani wajib militernya dan meminta anggota boy grup untuk mengambil foto. Benar saja, Karina pernah membagikan fotonya bersama Shindong saat ia masih belum menjadi trainee SM.

Shindong Super Junior Ternyata Temukan Karina aespa Duluan Sebelum SM Entertainment

Source: Koreaboo

Dalam foto tersebut, Shindong tampak mengenakan seragam militer warna merah sementara Karina terlihat memakai kaus dan celana jeans. Dalam caption, ia menulis, "Aku bertemu Shindong hari ini!!!!!!! Aku sangat senang karena ini adalah foto pertamaku dengan seorang selebriti..."

Shindong mengingat pertemuan mereka dengan menyatakan, "Saat aku melihat Karina, aku ingin memasukkannya ke SM Entertainment. Namun, aku berada di militer sehingga tidak ada cara bagiku untuk menghubungi agensi."

Seolah bagai takdir, Karina akhirnya akan bergabung dengan SM Entertainment tak lama setelah pertemuannya dengan Shindong, di mana dia kini menjadi leader aespa. Selama waktunya di acara itu, Karina berbagi bahwa Shindong adalah selebriti pertama yang pernah dia temui.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts