Definisi Jodoh, Lee Yeon Hee Tahu Bakal Nikahi Suaminya Sejak Pertama Kali Bertemu
Instagram/sbsnow_insta
Selebriti

Saat tampil di episode terbaru 'My Little Old Boy', Lee Yeon Hee mengungkapkan bahwa dia sudah tahu akan menikahi suaminya sejak pertama bertemu. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Lee Yeon Hee muncul sebagai MC spesial di episode terbaru "My Little Old Boy" yang tayang pada Minggu (24/10). Dalam kesempatan ini, dia turut membahas tentang kisah cintanya dengan sang suami.

Pembahasan itu bermula ketika panel ibu selebriti memuji Lee Yeon Hee yang terlihat lebih cantik sejak menikah tahun lalu. Mereka juga bertanya apakah Lee Yeon Hee menikmati kehidupan pernikahannya. Menanggapi hal ini, aktris itu berkata, "Ya. Sudah sekitar satu tahun sekarang."

Pembawa acara Seo Jang Hoon kemudian bertanya kapan Lee Yeon Hee tahu bahwa dia ingin menikahi suaminya. "Aku pikir aku langsung tahu saat pertama kali kami bertemu," jawab Lee Yeon Hee dengan percaya diri.

Lee Yeon Hee kemudian mengungkapkan bahwa dia dan suaminya bertemu melalui kencan buta. Dia menuturkan, "Seseorang mengatur (pertemuan) kami. Aku belum pernah pergi kencan buta sebelumnya."


"Tapi (kenalanku) menyarankan, 'Ayo kita berkumpul dan hang out dalam suasana santai. Ayo kita makan bersama'. Jadi aku keluar dengan berpakaian santai," jelasnya.

Lebih lanjut, Lee Yeon Hee memaparkan bahwa dia dan suaminya belum pernah bertengkar. Sebab dia adalah tipe orang yang tidak mudah meledak saat marah.

Dia menerangkan, "Tidak, kami belum pernah bertengkar hebat. Ketika marah, aku adalah tipe orang yang membutuhkan waktu untuk memikirkannya. Aku tidak langsung mengatakan apa-apa."

"Nanti, setelah beberapa waktu berlalu, aku akan berkata, 'Jujur, aku merasa seperti ini (saat itu)'. Aku adalah tipe yang menunggu beberapa waktu sebelum membicarakannya, jadi kami tidak sampai berkelahi," pungkasnya.

Sementara itu, Lee Yeon Hee menikahi suaminya pada 2 Juni 2020 dalam sebuah upacara kecil. Netizen menduga bahwa suami Lee Yeon Hee adalah seorang konglomerat.

Meski telah menikah, Lee Yeon Hee berharap publik akan terus mendukungnya sebagai seorang aktris. "Kuharap publik melihatku sebagai aktris Lee Yeon Hee daripada istri siapa pun atau seseorang yang memiliki suami," komentarnya tahun lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait