Penampakan Lengkap Member Baru Secret Number Bikin Campur Aduk Jelang Comeback 'Fire Saturday'
Instagram/secretnumber.official
Musik

Setelah Secret Number mengumumkan kabar comeback tanpa salah satu anggota mereka, grup ini kembali mengejutkan penggemarnya karena bertambah dua member lagi yang tidak disangka-sangka.

WowKeren - Comeback terbaru yang datangnya dari Secret Number menjadi sesuatu yang dinantikan oleh penggemar setelah hampir 10 bulan lamanya tidak mengeluarkan single. Di comeback kali ini, Secret Number yang biasanya tampil dengan formasi 5 member kini salah satunya harus hiatus sementara.

"Fire Saturday" yang merupakan single album terbaru Secret Number akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Sejumlah teaser foto maupun video pendek telah diunggah mengingat begitu banyak minat penggemar untuk mengetahui comeback terbaru Secret Number.

Pada Minggu (24/10), Secret Number melanjutkan jadwal "Fire Saturday" mereka dengan teaser foto para anggota setelah tidak mengunggah satu hari setelahnya. Mereka merilis foto para anggota yang menunjukkan ada 6 gadis yang berpartisipasi dalam comeback.

Perlu diketahui bahwa grup yang beranggotakan Dita Karang, Denise, Soodam, Lea dan Jinny telah resmi melakukan debut pada Mei 2020. Namun sayang, di comeback kali ini Denise tidak akan berpartisipasi karena ada permasalahan kontrak yang dilaporkan oleh agensi mereka Vine Entertainment jika kini sedang dalam tahap penyelesaian.


Oleh karena itu, comeback kali ini anggota Secret Number bertambah 2 personil baru yaitu Zuu dan Minji yang tentu saja membuat penggemarnya heboh. Kini, setelah melakukan sesi foto satu per satu, telah dirilis teaser album dengan enam personil Secret Number yang baru tanpa kehadiran Denise.

Melihat foto yang lengkap dengan enam anggota, banyak penggemar yang berkomentar mempertanyakan kehadiran Denise. Tidak sedikit yang bertanya apakah Denise masih menjadi anggota Secret Number atau tidak terlepas dari permasalahan kontrak yang sedang dihadapinya.

"Denise seharusnya tetap diikutsertakan di comeback kali ini karena dia termasuk bagian dari Secret Number," komentar penggemar. "Dimana Denise? Aku tidak tahu perkembangannya, dia resmi keluar atau tidak?" tulis komentar penggemar. "Aku suka dengan mereka yang cantik-cantik semua. Tetapi rasanya ada yang kurang," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, dilaporkan bahwa comeback "Fire Saturday" dari Secret Number akan ada banyak kejutan setelah perubahan lineup yang tiba-tiba. Single ini akan dirilis selengkapnya pada 27 Oktober mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait