Dicurigai Jadi Dalang Rumor, Agensi Rilis Pernyataan Baru Soal Kontrak Kim Seon Ho
Instagram/seonho__kim
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Kim Seon Ho dituduh memaksa mantan kekasihnya melakukan aborsi. Banyak yang curiga bahwa agensinya sendiri yang menyebarkan rumor karena kontrak mereka disebut-sebut akan berakhir.

WowKeren - SALT Entertainment akhirnya membagikan pernyataan terbaru mengenai kontrak manajemen eksklusif aktor Kim Seon Ho dengan mereka. Pernyataan tersebut dirilis 25 Oktober 2021.

Seperti diketahui, Kim Seon Ho dituduh memaksa mantan kekasihnya melakukan aborsi dan gaslighting. Banyak yang curiga bahwa agensinya sendiri yang menyebarkan rumor karena kontrak mereka disebut-sebut akan segera berakhir.

Kecurigaan ini dengan cepat dibantah oleh agensi. Namun SALT Entertainment memutuskan untuk mengungkapkan periode kontrak antara Kim Seon Ho dan mereka, agar lebih jelas.

SALT Entertainment membagikan bahwa kontrak mereka awalnya berakhir pada akhir 2019. Namun karena jadwal yang sibuk, mereka terus bekerja dengan Kim Seon Ho hingga pertengahan 2020 murni berdasarkan kepercayaan.

Kemudian, mereka kembali dikontrak untuk jangka waktu hingga 2023, dengan klausul yang menyatakan perpanjangan otomatis dari tahun ke tahun hingga 2027, asalkan tidak ada konflik.


"Halo. Ini adalah SALT Entertainment. Kami akan membagikan informasi akurat mengenai masa kontrak Kim Seon Ho dengan SALT Entertainment. Pertama, meskipun isi kontrak hanya diketahui oleh pihak terkait, karena masalah yang berkelanjutan, setelah berdiskusi dengan pihak terkait, kami akan membagikannya," ungkap agensi.

"Melalui perkenalan dari perwakilan industri penyiaran, kami mengadakan pertemuan pertama kami dengan Kim Seon Ho pada Juli 2018. Ini adalah hal yang sangat sulit untuk memutuskan untuk menghabiskan waktu yang lama dengan sebuah perusahaan dalam waktu yang singkat, jadi setelah diskusi bersama, kami menetapkan periode September 2018 hingga September 2019, dan kami akan membahas sekali lagi tentang perpanjangan setelah kami mencoba bekerja sama."

"Setelah ini, tiga bulan sebelum kontraknya berakhir, pada Juni 2019, kami seharusnya membahas perpanjangan tetapi karena promosinya sebagai aktor meningkat, kami terus bekerja dengan aktor berdasarkan kepercayaan dan itu menjadi pertengahan 2020."

"Setelah ini, karena permintaan Kim Seon Ho, kami melakukan kontrak ulang untuk periode Maret 2020 hingga Maret 2023 dan klausul ditambahkan bahwa jika tidak ada konflik, kontrak akan diperpanjang secara otomatis setiap tahun hingga Maret 2027."

"Kami harap kalian memahami bahwa kami harus menyampaikan pernyataan kami karena masalah yang terus berlanjut. Terima kasih," tutup agensi.

Sebelumnya, karena desas-desus bahwa kontrak Kim Seon Ho berakhir dengan SALT Entertainment, agensi memberikan bantahan sekali dan mengklarifikasi bahwa mereka akan segera memperbarui dengan pernyataan baru. Ini juga karena OP B menuduh agensi telah memanipulasi media.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts