Sempat Dirahasiakan, Gwen Stefani Ungkap Pernah Positif Virus Covid-19
Instagram/gwenstefani
Selebriti

Gwen Stefani rupanya pernah berjuang sembuh melawan virus Covid-19. Yang mana, Gwen sempat menutupinya dari publik hingga terpaksa membatalkan sejumlah konsernya.

WowKeren - Musisi kelahiran California Gwen Stefani ternyata pernah divonis virus Covid-19. Tak ada yang tahu lantaran kabar tersebut memang sengaja dirahasiakan Gwen.

Gwen mengaku terkena virus tersebut di awal-awal pandemi Covid-19 melanda dunia. Hal itu diungkapkan Gwen belum lama ini saat menggelar konsernya di Las Vegas.

Akibatnya, Gwen saat itu harus membatalkan beberapa jadwal konsernya di Las Vegas. Gwen mengatakan keputusannya itu untuk kebaikannya dan semua penggemarnya.

"Saya adalah orang pertama yang memiliki COVID, jika Anda bertanya-tanya," seru Gwen membeberkannya. "Saya berada di Vegas. Apakah Anda ingat ketika saya membatalkan keempat pertunjukan itu?"

Gwen mengaku tak ingin memaksa menggelar konser meski kondisinya mampu. Kini, Gwen telah membayar penantian para penggemarnya akan konsernya yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.


"Saya benar-benar akan membawa orang ke sini dan bercumbu dengan Anda, tapi ... saya harus berhasil melewati delapan pertunjukan berikutnya," lanjut Gwen.

Sementara itu, Gwen tengah berbahagia saat ini karena telah resmi menjadi istri Blake Shelton. Blake resmi mempersunting Gwen pada 4 Juli 2021 lalu di Oklahoma.

Meski baru saja resmi menikah, seorang sumber mengklaim jika kedua musisi tersebut telah membicarakan rencana mereka untuk memiliki seorang bayi. Hal itu disampaikan seorang sumber yang dekat dengan Gwen dan Blake kepada Hollywood Life.

Gwen yang telah berusia 51 tahun itu rupanya ingin kembali memiliki anak dari Blake. Gwen dikabarkan sangat menginginkan memiliki seorang anak perempuan. Keinginan tersebut dikabarkan telah didiskusikan Gwen dan Blake.

"Gwen dan Blake berbicara tentang memiliki bayi dan mengeksplorasi itu," terang sumber tersebut. "Bukan rahasia lagi bahwa Gwen menginginkan seorang anak perempuan, dia berbicara secara terbuka tentang hal itu dan memiliki bayi adalah sesuatu yang telah dia dan Blake diskusikan."

Gwen sendiri diketahui telah memiliki tiga putra dari pernikahannya sebelumnya bersama sang mantan suami, Gavin Rossdale. Ketiga anak Gwen dan Gavin itu yakni Kingston, Zuma, dan Apollo.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait