Jumlah Voting Kim Seon Ho di Asia Artist Awards 2021 Paling Tinggi, Kontroversi Terlupakan?
Instagram/salt_ent
Selebriti

Setelah kontroversi Kim Seon Ho yang mengegerkan publik karena terungkapnya aktor 'K' menyuruh paksa mantan kekasihnya melakukan aborsi membuat reputasi dan kariernya jatuh, namun tidak dengan dukungan dari penggemarnya.

WowKeren - Ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2021 menjadi sebuah acara untuk mengakui bintang-bintang Asia yang bergelut tidak hanya di industri musik tetapi juga dalam film, drama, variety, dan banyak lagi. Setelah sukses menggelar secara online di tahun 2020, kini Asia Artist Awards 2021 akan kembali memberikan apresiasi bagi para pekerja di industri hiburan.

Setelah diumumkannya penyelenggaraan AAA 2021, publik dapat memberikan voting atau dukungan kepada idola mereka melalui halaman resmi acara ini. Salah satu kategorinya adalah "Male Actor" yang didominasi oleh para aktor ternama.

Namun, yang mencuri perhatian publik adalah kehadiran Kim Seon Ho yang menjadi salah satu nominatornya. Yang lebih terkejutnya lagi, di tengah kontroversinya atas kasus aborsi paksa terhadap mantan kekasihnya itu Kim Seon Ho meraup suara terbanyak di antara aktor lainnya yakni sekitar 40,8 persen dari total suara atau sekitar 109 ribu votes yang berpotensi terus bertambah.

Jumlah Voting Kim Seon Ho di Asia Artist Awards 2021 Paling Tinggi, Kontroversi Terlupakan?

Sumber: Asia Artist Award


Sejak publik bisa memberikan dukungan mereka pada 22 Oktober, Kim Seon Ho memimpin secara jauh mengalahkan Cha Eunwoo ASTRO dan Doyoung NCT yang masing-masing menduduki peringkat kedua dan ketiga untuk sementara. Bahkan Song Joong Ki dan Jinyoung GOT7 juga masih kalah jauh perolehannya dengan Kim Seon Ho.

Melihat fenomena ini, Kim Seon Ho mendapat berbagai kritikan dari publik karena perolehannya yang melampaui para aktor lainnya. Terlepas dari masalahnya, banyak yang masih mendukung Kim Seon Ho karena kemampuan beraktingnya.

"Dia emang br*ngs*k, tapi akting dia keren sih," komentar netizen. "Gak habis pikir kenapa aktor seperti dia bisa masuk ke nominasi itu. Tapi dia memang keren asli, dia membuat publik lupa karena kerja kerasnya," tulis komentar netizen. "Aku nggak membenarkan perilakunya yang menyuruh pacarnya aborsi, tapi ini menandakan kalau dia masih dilihat sebagai aktor karena KEMAMPUANNYA, bukan skandalnya," tulis komentar netizen.

Sementara itu, putaran pertama pemungutan suara akan berlangsung hingga 5 November. Pada peringkat 20 teratas dari setiap kategori (30 teratas untuk kategori grup) akan secara otomatis maju ke putaran kedua.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts