Kena Skandal, Wawancara Baru Kim Seon Ho Terkait 'Hometown Cha-Cha-Cha' Dirilis
tvN
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Majalah pria Arena Homme+ menerbitkan pemotretan dan wawancara Kim Seon Ho di situs resmi pada 23 Oktober. Ini adalah jadwal sebelum kontroversi mengenai kehidupan pribadinya.

WowKeren - Kim Seon Ho tengah hiatus menyusul kontroversi pemaksaan aborsi yang diungkap oleh mantan pacarnya. Sementara semua jadwal dan wawancaranya terkait "Hometown Cha-Cha-Cha" dibatalkan, ternyata ada satu yang dirilis.

Majalah pria Arena Homme+ menerbitkan pemotretan dan wawancara Kim Seon Ho di situs resmi pada 23 Oktober. Ini adalah jadwal sebelum kontroversi mengenai kehidupan pribadinya serta satu-satunya wawancara terkait drama yang dirilis.

Hiatus Karena Skandal, Wawancara Baru Kim Seon Ho Terkait \'Hometown Cha-Cha-Cha\' Dirilis

KBizoom

Majalah tersebut menjelaskan, "Kami bertemu Kim Seon Ho di Seoul pada hari setelah ia menyelesaikan adegan terakhir 'Hometown Cha-Cha-Cha.'" Artinya, wawancara dilakukan jauh sebelum kontroversi pecah.


Dalam wawancara tersebut, Kim Seon Ho mengungkapkan pemikirannya tentang menerima tanggapan dari pemirsa untuk perannya Hong Doo Sik sebagai "pria yang tidak berbahaya."

Ketika ditanya apakah peran tersebut membebaninya sebagai aktor, Kim Seon Ho menjawab, "Itu benar. Bukankah setiap aktor memiliki kepedulian seperti itu? Semua aktor dibingkai dalam beberapa cara. Sementara mereka menantang jenis akting lain, bingkai ini dihapus dan bingkai baru dipasang pada mereka."

Aktor kelahiran 1986 itu melanjutkan, "Aku tidak membenci bingkai (yang disebabkan oleh Hong Doo Sik) atau berpikir negatif. Aku akan menghargai jika kalian menyukai peranku saat ini, dan aku akan mencoba peran lain lain kali."

Selain itu, Kim Seon Ho berbicara tentang situasinya baru-baru ini, "Syukurlah, aku menjalani kehidupan yang sibuk. Akua baru saja selesai syuting 'Hometown Cha-Cha-Cha' kemarin. Aku sibuk dengan drama ini, tapi kupikir aku akan segera sibuk lagi."

Namun Kim Seon Ho saat ini sedang hiatus dari kegiatan hiburan karena kontroversi atas kehidupan pribadinya. Akibat skandal aborsi yang melibatkannya, ia dikeluarkan dari "2 Day 1 Night" dan tiga film yang akan dibintanginya. Hubungannya dengan industri periklanan juga rusak. Lebih dari 10 merek menghapus foto dan video sang aktor.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts