Sederhana, Ayu Ting Ting Bongkar Makna Hadiah Anti Mainstream untuk Anniversary Ruben Onsu-Sarwendah
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting rupanya pilih hadiah yang sederhana namun berbeda dari yang lain saat ikut memperingati ulang tahun pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah, pesannya dalam banget.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting tak ketinggalan merayakan momen istimewa di kehidupan para sahabatnya speerti salah satunya Ruben Onsu. Ruben diketahui baru saja memperingati momen ulang tahun pernikahannya yang ke-8 tahun.

Seperti diketahui, Ruben Onsu resmi menikahi Sarwendah pada 22 Oktober 2013. Tak terasa 8 tahun sudah keduanya mengarungi bahtera rumah tangga bersama-sama. Ruben dan Wendah sendiri telah dikaruniai dua orang putri yakni Thania dan Thalia. Keluarga mereka semakin meriah setelah kehadiran anak asuh Ruben, siapa lagi kalau bukan Betrand Peto.

Kini di momen anniversary ke-8 tahun, Ruben mendapatkan sebuah hadiah kejutan dari Ayu Ting Ting. Anti mainstream, Ayu rupanya memilih kado yang tak biasa dan berbeda dari yang lain.

Jika pada umumnya para sahabat akan membrikan sebuah barang, Ayu memilih makanan sebagai kado ultah pernikahan Ruben dan Wendah tahun. Pelantun lagu “Sambalado” ini juga memilih roti buaya sebagai hadiahnya.

Meski terlihat sederhana, namun Ayu memiliki pesan mendalam di balik hadiah yang dipilihnya. Momen tersebut terekam dalam tayangan Trans TV Official “HADIAH ANTI MAINSTREAM UNTUK AYAH DAN BUNDA | DIARY THE ONSU (24/10/21) P2”.


“Kenapa dipilih buaya? Karena buaya itu hewan yang paling setia sama pasangannya selama di dalem air,” canda Ayu Ting Ting. “Gue berharap, Wendah dan lu selalu setia dan bahagia,” jelasnya.

Ruben dan Wendah lantas membuka hadiah dari Ayu dan menikmatinya bersama anak-anak. Bahkan ada juga momen romantis saat Ruben menyuapi sang istri tercinta.

Saat itu Ayu lantas kembali menegaskan maksud di balik pemilihan roti buaya sebagai kado darinya. Ayu menjelaskan bagaimana roti buaya tersebut menjadi salah satu barang wajib dalam tradisi pernikahan adat Betawi. Ayu pun berharap kado tersebut membawa doa baik bagi keluarga Ruben dan Wenda.

“Pokoknya lambang buaya ini biasanya orang betawi kalau kasih seserahan, supaya pasangannya saling setia satu sama lain dan bahagia,” ucap Ayu Ting Ting. “Aku kasih ini ke Ruben dan Wendah supaya rumah tangganya bahagia selalu dan pastinya saling setia satu sama lain sampai kakek nenek,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru