Park Hee Soon Terkejut Saat Bertemu Han So Hee Lewat 'My Name', Ini Alasannya
Instagram/netflixkr
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Hee Soon mengungkap kesan pertamanya saat bertemu dengan Han So Hee melalui drama 'My Name'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini aktor senior Park Hee Soon menjalani wawancara untuk membahas drama terbarunya yang berjudul "My Name". Dalam kesempatan ini, dia turut mengungkap pertemuan pertamanya dengan Han So Hee.

"My Name" merupakan drama gelap yang berfokus pada kehidupan Yoon Ji Woo (Han So Hee). Dia rela bergabung dengan jaringan kejahatan untuk membalas dendam atas kematian ayahnya. Demi melancarkan balas dendamnya, Yoon Ji Woo bergabung dengan Kepolisian dan menjadi mata-mata bagi kelompoknya.

Park Hee Soon mengatakan bahwa dia terkejut saat pertama kali bertemu Han So Hee untuk keperluan drama ini. Sebab tak seperti imej lembut yang melekat padanya, Han So Hee mampu beradegan aksi dengan sungguh-sungguh seperti profesional.

Dia menuturkan, "Aku pertama kali mendengar bahwa dia sedang berlatih untuk adegan aksinya, jadi aku pergi ke sekolah aksi. Aku pergi kesana dan aku terkejut."

"Sudah sepuluh hari sejak dia mulai berlatih, dan dia memiliki gerakan yang sempurna untuk tinju. Aku kagum dan aku bisa melihat bahwa dia bahagia serta bersenang-senang selama latihan," imbuhnya.


Park Hee Soon kemudian mengungkapkan faktor terpenting yang menjadi akar kesuksesn drama ini. Menurutnya, cerita yang berfokus pada wanita tangguh membuat drama ini begitu dicintai.

Dia menjelaskan, "Karena drama ini adalah tentang penyamaran, sangat sulit, bahkan mungkin mustahil, untuk mengungkap cerita tanpa klise dan kiasan."

"Jadi kuncinya adalah mengambil pendekatan yang berbeda. Aku pikir berfokus pada pemeran utama wanita adalah upaya baru," lanjut aktor 51 tahun tersebut.

Dalam kesempatan itu, Park Hee Soon juga memilih adegan yang paling berkesan untuknya. Dia memaparkan, "Sulit untuk berakting sambil menekan semua emosi yang datang dengan rasa bersalah dan marah setelah kehilangan sahabat."

"Aku bertemu dengan Han So Hee untuk pertama kalinya saat syuting adegan itu. Pada awalnya, kami seharusnya berpisah tanpa menyapa. Setelah naskahnya direvisi, kami harus saling berhadapan," lanjutnya.

"Saat aku menatap matanya, dia terlihat sangat sedih. Untuk sesaat, aku menjadi Park Hee Soon, bukan Choi Moo Jin. Air mataku mengalir begitu banyak sehingga aku bahkan tidak bisa berbicara, jadi aku membuat kesalahan," pungkasnya.

Sementara itu, "My Name" mengalami kesuksesan yang cukup besar sejak dirilis pada 15 Oktober lalu. Drama garapan sutradara "Extracurricular" ini bahkan menduduki peringkat ketiga di Netflix seluruh dunia.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait