Aktris Anne Heche Akui Kariernya Di Hollywood Hancur Usai Pacaran Dengan Ellen DeGeneres
AFP/Jim Ruymen
Selebriti

Anne Heche mengklaim kisah asmaranya dengan Ellen DeGeneres yang sempat terjalin selama tiga tahun membuat kariernya di dunia hiburan Hollywood mengalami kemerosotan.

WowKeren - Aktris sekaligus pembawa acara Anne Heche diketahui pernah berkencan dengan Ellen DeGeneres. Anne pun buka-bukaan soal dampak yang didapatkannya usai berkencan dengan Ellen.

Diakui Anne, hubungan asmaranya dengan Ellen malah membawa dampak buruk bagi kariernya. Tak main-main, Anne merasa kariernya di dunia hiburan Hollywood kian tenggelam sejak memutuskan untuk berkencan dengan Ellen.

Anne dan Ellen diketahui berkencan selama tiga tahun. Tiga tahun itu diklaim Anne mampu membuat kariernya di dunia Hollywood seperti telah berakhir.

Cinta sesama jenis itu diakui Anne tak diniatkannya sebagai hubungan jangka panjang. Saat berkencan dengan Ellen, Anne merasa dapat mengekspresikan dirinya sendiri.

"Ini bukan hubungan cinta jangka panjang," ungkap Anne kepada Page Six. "Ini adalah momen dalam hidup saya ketika saya diberi kemuliaan karena bisa membela apa yang saya yakini dan miliki sejak saya masih kecil."


Namun, kenyamanan itu seketika berubah menjadi kemerosotan kariernya. Anne mengaku selama 10 tahun ia tak lagi mendapat tawaran bermain film meski sudah putus dari Ellen sekalipun.

Bahkan Anne harus kehilangan kontrak kerja senilai 10 juta dolar Amerika akibat hubungannya dengan Ellen. Alhasil, Anne tak lagi disibukkan dengan dunia hiburan Hollywood untuk waktu yang cukup lama. Itu mengapa, Anne menyebut kencannya dengan Ellen sebagai momen keterpurukan kariernya.

"Saya tidak bermain film selama sepuluh tahun. Saya dipecat dari kesepakatan acara senilai 10 juta USD dan tak berkecimpung di dunia hiburan sangat lama," beber Anne.

Meski mengalami masa sulit karena berkencan dengan Ellen, Anne mengaku bangga dengan dirinya sendiri. Pasalnya, ia merasa menjadi bagian dari perubahan untuk masyarakat. Yang mana, LGBT atau pecinta sesama jenis kini sedikit demi sedikit tak lagi dipandang sebelah mata.

"Dampak yang terjadi, bagi saya adalah apa yang telah menciptakan bagian dari perubahan. Saya adalah bagian darinya. Ini adalah lencana kehormatan," pungkas Ellen.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel