Kemenangan HolyBang di 'Street Woman Fighter' Disambut Gembira, Berikut Peringkat Akhirnya
Instagram/mnet_dance
TV

Acara survival 'Street Woman Fighter akhirnya telah menyelesaikan babak final pada Selasa (26/10). HolyBang keluar sebagai pemenang, berikut ini hasil akhir dari kompetisi dancer tersebut.

WowKeren - "Street Woman Fighter" telah menemukan pemenang setelah melewati babak final pada Selasa (26/10). Dari delapan kru dance yang berkompetisi dalam program ini, HolyBang berhasil keluar sebagai pemenang.

Acara survival pertama Mnet untuk kru dance Korea Selatan, "Street Woman Fighter" telah melalui perjalanan yang cukup panjang. Dipandu oleh MC Kang Daniel, program ini adalah ajang unjuk kebolehan dari delapan tim kontestan yakni HolyBang, CocaNButter, Hook, LACHICA, PROWDMON, WayB, WANT, dan YGX.

Pada episode terakhir "Street Woman Fighter", keempat kru finalis mendapatkan dua misi untuk dikerjakan. "Color of Crew" sebagai misi utama, sedangkan yang lain adalah "Performance Song Mission" yang menggandeng sejumlah artis menyumbangkan lagu untuk mereka.

Dalam kesempatan ini, para tim kontestan berusaha menampilkan sisi terbaik mereka. Sebelum diumumkan sebagai pemenang, HolyBang harus berhadapan langsung dengan Hook. Sebagai hasilnya, HolyBang menyabet peringkat pertama, Hook peringkat kedua, LACHICA berada di peringkat ketiga dan CocaNButter di posisi empat.


Sesaat setelah diumumkan sebagai pemenang, leader HolyBang, Honey J memberikan pidato kemenangan. "Semua penari Korea telah dipersiapkan untuk bersinar sejak lama. Selain delapan kru dalam acara ini, semua penari di luar sana sudah keren, jadi kupikir kalian selalu bisa merasa bangga pada diri sendiri. Kuharap melalui 'Street Woman Fighter', lebih banyak orang akan mendukung para dancer yang bersemangat menari," katanya.

Tak hanya memukau para juri, HolyBang terdiri dari Honey J, Hertz, Eevee, Taro, Mull, Jane, Lo-A, dan Belle juga mengundang decak kagum publik. Setelah mengikuti persaingan sengit antara tim kontestan, netizen juga ikut merayakan kemenangan HolyBang di forum-forum online dengan gembira. Bahkan penonton menganggap bahwa semua kru adalah pemenang saking menyukai "Street Woman Fighter".

"HolyBang adalah yang terbaik! Selamat untuk para gadis kru," kata salah satu netizen. "Aku sangat senang HolyBang menang," imbuh yang lain. "Bahkan aku menonton pertunjukkannya lagi, mereka sangat keren," sahut netizen lainnya.

"Semua dancer luar biasa di acara ini," komentar seorang netizen. "Hore, mereka pantas menang," tambah yang lain. "Hook juga melakukan yang terbaik di acara itu," ujar lainnya.

Sementara itu, Mnet telah mempersiapkan spin-off "Street Woman Fighter" yang diperuntukkan bagi siswa sekolah menengah atas. Rencananya, acara yang akan menampilkan para leader kru sebagai juri ini akan mulai tayang Desember mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru